androidvodic.com

Perjalanan Karir Grace Natalie, Ditunjuk PSI sebagai Jubir Tim Pemenangan Prabowo-Gibran - News

News - Berikut ini perjalanan karir Grace Natalie, Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang kini ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Grace Natalie ditunjuk oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Untuk tim pemenangan Prabowo-Gibran, kami mengirim beberapa juru bicara, salah satunya Grace Natalie, mbak Isyana (Isyana Bagoes Oka), itu aja yang baru saya dapat," kata Kaesang, Selasa (31/10/2023).

Selain itu, ada juga nama Karen Pooroe, dan Irma Natalia Hutabarat.

Baca juga: PSI: Jokowi Punya Integritas Jauh Lebih Tinggi di Atas Politisi Lainnya

"Saya minta nanti, mungkin Mbak Karen berkenan nanti jadi jubir di bagian timur, dan kami juga minta untuk Inang Irma Hutabarat untuk jubir di bagian Sumatra," tambahnya.

Diketahui, PSI bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendukung Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres Pilpres 2024.

Lantas, bagaimana perjalanan karir Grace Natalie?

Perjalanan Karir Grace Natalie

Grace Natalie lahir di Jakarta pada 4 Juli 1982.

Ia telah lama terjun ke dunia jurnalistik.

Mantan Ketum PSI itu mengenyam pendidikannya di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta yang kemudian dilanjutkan ke perguruan tinggi Institut Bisnis dan Informastika Kwie Kian Gie (IBII).

Dari perkuliahan ini, karir Grace mulai terlihat dan terbentuk saat dirinya menang dalam kompetisi televisi swasta, apalagi tingkat nasional dirinya mampu meraih peringkat 5 besar.

Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berpose usai wawancara khusus di Kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (24/8/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berpose usai wawancara khusus di Kantor Tribun Network, Jakarta, Kamis (24/8/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Kaesang PSI Tunjuk Grace Natalie dan Isyana Jadi Jubir Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Hal itu membuat Grace makin percaya diri terjun ke dunia pertelevisian.

Setelah lulus kuliah, Grace langsung bekerja sebagai jurnalis sekaligus penyiar disalah satu televisi swasta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat