androidvodic.com

Fahri Hamzah Masuk Jadi Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah masuk dalam daftar juru bicara tim kampanye nasional (TKN) calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Nantinya, Fahri Hamzah bakal ditemani Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq yang juga masuk menjadi jubir TKN Prabowo-Gibran yang berasal dari partai Gelora.

"Kalau dari Gelora di tim pusatnya ada Pak Fahri, ada saya, dan ada beberapa ketua/ketua koordinator wilayah," kata Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Ia menuturkan Fahri Hamzah dan dirinya yang menjadi juru bicara TKN Prabowo-Gibran sudah disepakati koalisi Indonesia maju.

Hanya saja, persetujuan itu tinggal ketok palu saja.

"Sebenarnya itu sudah selesai, ketua umum sih tidak akan membahas rincian nama ya. Tapi lebih kepada legalitas aja, ketok palu," katanya.

Baca juga: Demokrat Sebut Isu Dinasti Politik untuk Turunkan Eksistensi Prabowo-Gibran: Rakyat Sudah Paham

Di sisi lain, Mahfudz menyatakan bahwa nantinya TKN Prabowo-Gibran juga banyak akan diisi oleh tokoh muda.

Dengan begitu, tim kampanye akan kombinasi dari tokoh senior dan tokoh muda.

"Jadi di Mas Gibran sendiri memang mengajukan beberapa nama ya, PSI juga mengajukan beberapa nama. Yang saya lihat banyak ikon-ikon orang muda ya karena lebih segmen yang bisa mereka wakili di situ kan," katanya.

Baca juga: Rosan Roeslani Temui Khofifah di Surabaya, Jamin Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Jadi kalau saya lihat sementara ini formasi di TKN ini kombinasi antara orang orang senior di partai kemudian tokoh tokoh daerah termasuk orang orang muda yang mewakili segmen," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meluruskan pernyataan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang menyatakan formasi TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan pada Kamis (2/11/2023) hari ini.

Menurutnya, pengumuman TKN Prabowo-Gibran tidak diumumkan pada Kamis hari ini.

Pengumuman akan diputuskan pada Kamis pekan depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat