androidvodic.com

Kompak! Pasangan AMIN Tambahkan Semangka Bentuk Dukungan Palestina - News

News, JAKARTA - Gelombang dukungan kemanusiaan untuk Palestina terus berdatangan baik yang langsung maupun secara daring. Namun beberapa platform membuat batasan terkait hal ini sehingga membuat warga daring kreatif dan memberikan simbol buah semangka karena warnanya yang sesuai dengan bendera Palestina.

Termasuk juga Pasangan Bacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang kompak menambahkan emote semangka ke dalam bio media sosial mereka sebagai bentuk dukungan untuk Palestina.

Sebelumnya Anies juga hadir dalam kegaiatan doa bersama untuk Palestina di Bukittinggi, dimana Anies beserta ribuan masyarakat khusyuk mendoakan saudara-saudara di Palestina.

Baca juga: Tudingan Konflik Rempang Dicampuri Intelijen Asing, Jubir Anies: Baiknya Percepat Proses Mediasi

“Di sana (Palestina) tidak ada keteduhan, adanya ketegangan. Ratusan anak-anak meninggal. Kini ribuan anak-anak meninggal. Menjadi korban atas kekerasan yang dikirimkan oleh zionis Israel di tempat itu,” ujar Anies pada Rabu malam (1/11/2023).

Anies juga sebelumnya di Masjid Agung Binjai mengajak jamaah masjid untuk melantunkan sholawat asyghil dan mendoakan keselamatan Rakyat Palestina.

“Ya Allah bebaskanlah Palestina dari Penjajahan lindungilah saudara kami di Palestina dan lindungi mereka dari kesulitan, jauhkan lah mereka dari penderitaan,” doa Anies, pada Kamis malam (2/11/2023).

Baca juga: Jubir Anies Mempertanyakan Tudingan Kasus Rempang Dipengaruhi Asing

“Berikanlah keikhlasan bagi ibu dan ayah yg menguburkan anaknya, semua yang wafat dicatat sebagai syuhada, dan insya Allah dunia akan bergeeak menghentikan zionisme israel,” sambungnya.

Semangka Palestina, yang juga dikenal sebagai semangka Batu, adalah salah satu jenis semangka yang tumbuh subur di wilayah Palestina. Buah ini memiliki kulit yang tebal, daging yang merah dan manis, serta biji yang kecil.

Semangka ini memiliki rasa yang sangat enak dan sering dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Selain itu, semangka Palestina telah menjadi lambang kebahagiaan dan harapan bagi rakyat Palestina yang terus berjuang untuk keadilan dan kemerdekaan. (***Matheus***)

Baca juga: Anggota DPD asal Sumut Ini Senang Anies Janji Bangun Stadion Berstandar FIFA di Sumut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat