androidvodic.com

Prabowo Akui Jadi Sasaran Hinaan Banyak Elite Politik: Saya Nggak Ada Urusan - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Calon presiden koalisi Indonesia maju, Prabowo Subianto menyebut dirinya kerap menjadi sasaran hinaan dari banyak elite politik.

Namun, Eks Danjen Kopassus itu mengaku tidak memiliki urusan dengan mereka.

Hal yang terpenting, Prabowo mengklaim dirinya dicintai oleh masyarakat Indonesia. Khususnya, masyarakat yang hidup di desa.

"Biar banyak orang elit menjelek-jelekkan Prabowo yang penting rakyat desa cinta sama Prabowo Subianto," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam induk KUD akan deklarasi dukung Prabowo-Gibran di Millenium Hotel Sirih, Jakarta pada Sabtu (4/11/2023).

Prabowo mengaku tidak masalah terus dihina oleh sejumlah elite politik. Menurutnya, lebih baik dirinya setia dengan rakyat yang ada di pedesaan.

"Lebih baik saya dicintai oleh rakyat dan saya dihina oleh mereka mereka itu, saya nggak ada urusan. Lebih baik saya setia kepada rakyat saya di desa-desa," jelasnya.

Oleh sebab itu, Prabowo mengaku dirinya siap untuk menjadi alat untuk seluruh rakyat Indonesia. Jika terpilih menjadi Presiden RI, Prabowo meminta masyarakat memakai dirinya sebagai instrumen untuk membangun bangsa Indonesia.

"Saya mau menjadi alat untuk rakyat Indonesia. Saya mau jadi instrumen gunakanlah bersama semua tim saya untuk kita sama-sama bangun Indonesia yang makmur. Kita bangsa yang kaya kekayaan harus digunakan sebanyak-banyaknya untuk seluruh rakyat Indonesia," pumgkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat