androidvodic.com

Arahan Perdana Gibran ke TKN: Pastikan Kapal Besar KIM ini Berlabuh di Dermaga Kemenangan - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Bakal cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka, memberikan arahan perdana pasca-diresmikannya struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Gibran yang turut hadir dalam agenda peresmian struktur TKN itu mengaku, merasa bangga karena didukung oleh segelintir sosok yang menurutnya hebat.

"Ini sekaligus menutup pertemuan pada siang hari ini atas nama pasangan Prabowo-Gibran saya merasa bangga saya merasa bersyukur dibantu oleh orang-orang hebat orang-orang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing," kata Gibran saat jumpa pers peresmian struktur TKN Prabowo-Gibran, di Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Selanjutnya, Gibran menitip pesan kepada jajaran yang sudah resmi diumumkan dalam struktur TKN.

Ia meminta seluruh pihak bisa bekerja sama dalam membawa Koalisi Indonesia Maju (KIM) meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Saya pesan satu saja, bapak ibu semua yang tergabung dalam tim TKN ini saya pesan satu saja pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan, sekian," tukas Gibran.

Santri hingga Pensiunan TNI, TKN Prabowo-Gibran Diminta Beri Aura Positif 

Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, memimpin langsung peresmian struktur TKN Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024.

Dalam sambutannya, Rosan menyebut, seluruh pihak yang masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran ini merupakan hasil dari dengar aspirasi beberapa kalangan.

Adapun beberapa di antaranya kata dia, ada dari unsur purnawirawan TNI-Polri, santri hingga para relawan yang menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita berusaha merangkum dari semua kalangan dari kaum santri, kaum muda, dan tokoh tokoh senior dan relawan. Tentunya dari unsur partai dan lain lain. Diharapkan bisa menjadi kontribusi yang positif dalam pesta demokrasi ini," kata Rosan dalam konferensi pers di Grand Kemang, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Baca juga: Suami Yenny Wahid Hingga Ridwan Kamil Masuk Dalam Daftar TKN Prabowo-Gibran

Kata Rosan, nantinya seluruh tim akan bekerja atau menjalankan tugas seusai dengan posisinya masing-masing.

Hal itu penting kata dia, untuk mengawal dan menyukseskan agenda pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

"Tim ini harus menjalankan tugas dan fungsinya menyampaikan aura positif yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan," ujar dia.

Tak hanya itu, Rosan juga mengingatkan soal potensi bangsa Indonesia yang akan memanfaatkan bonus demografi dengan banyaknya usia produktif yang akan dimulai segera.

Menurut dia, dengan Pemilu 2024 ini Indonesia bisa menuju masa keemasan di tahun 2045 yang sebagaimana cita-cita bersama.

"Oleh sebab itu karena apa, karena masa depan bangsa ini ada di tangan kaum muda," katanya.

"Kita akan menuju masa keemasan di 2024. Itu tujuan kita. Pesta demokrasi ini harus memberikan pembelajaran bagi kita semua dan contoh kepada dunia bahwa Indonesia negara demokrasi bisa menjalankan pesta demokrasi dengan baik dan benar," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat