androidvodic.com

Galang Pemilih Muda, Reza Arap Hingga Arief Muhammad Masuk Jadi Anggota TKN Prabowo-Gibran - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Youtuber sekaligus influencer turut masuk ke dalam daftar anggota TKN calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Raka di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Mereka masuk menjadi anggota penggalangan pemilih muda.

Daftar nama itu diumumkan langsung Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Acara ini pun dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka selaku cawapres dan Ketua TKN Rosan Roeslani.

Baca juga: Daftar 58 Tokoh Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran: Ridwan Kamil, Suami Yenny Wahid, Eks Kapolri

Youtuber sekaligus influencer yang dimaksudkan adalah Reza Oktavian atau Reza Arap dan Arief Muhammad. Mereka menjadi anggota dari Komandan Fanta atau Pemilih Muda Prabowo-Gibran.

"Wakil Komandan Fanta yaitu Arief Muhammad dan Reza Oktavian (Reza Arap)," kata Nusron di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2023).

Adapun Komandan Fanta Prabowo-Gibran dipimpin oleh M. Arief Rosyid Hasan. Sementara itu, Wakil Komandan Fanta yang lain adalah Rahayu Saraswati dan Dyah Roro Esti.

Baca juga: Dhohir Farisi, Suami Yenny Wahid Masuk Jadi TKN Prabowo-Gibran Bersama Ridwan Kamil

Selanjutnya, Jerry Sambuaga, Sigit Purnomo Said, Verrel Bramasta, Surya Utama, Zita Anjani, Irene, Ulta Levenia Nababan dan Rizky Natakusuma.

Kemudian, Osco Olfriady Letunggamu, Doni Saputra, Akmal Farhamsyah, Wawan Sugiyanto, Dedek Prayudi, Ryano Pandjaitan, Ahmad Romzi, Anggawira, Willie Salim dan Sona Maesana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat