androidvodic.com

Kris Tjantra Ungkap Sisa 100 Hari Jelang Pencoblosan Ganjarist Fokus Turun ke Akar Rumput - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra mengatakan untuk mewujudkan target kemenangan satu putaran bagi pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024, maka perlunya pergerakan relawan secara dini turun langsung ke masyarakat hingga ke tingkat RT.

"Kondisi kami dalam keadaan sangat solid untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Untuk itu, di sisa 100 hari ini relawan fokus bergerak ke akar rumput. Jadi, kita bergerak cepat dan bekerja cepat karena target kita menang di setiap TPS," ungkap Kris dalam keterangannya, Senin (6/11/2023).

Adapun organisasi relawan pasangan Ganjar - Mahfud yang berjumlah 60 orang mendeklarasikan dukungan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Deklarasi dilaksanakan di rumah bersama organisasi relawan di Jalan Pandanaran, Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa Ganjar punya keberanian mutlak yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia. Ganjar kata dia, juga menunjukkan loyalitas kepada partai.

"Tidak hanya loyalitas kepada partai, akan tetapi sikap kita juga yang sangat jelas secara konstitusional. Teman-teman juga bisa melihat track record Pak Ganjar dibanding calon-calon yang lain, mana yang paling konsisten," kata FX Rudy.

Sementara itu Ketua Umum Rumah Bersama Relawan Ganjar, Yulianto Prabowo saat memimpin pembacaan deklarasi mematok target memenangkan Ganjar - Mahfud satu putaran. Ia menargetkan 80 persen suara Jawa Tengah berpihak pada Ganjar - Mahfud.

Baca juga: Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, Ganjarist: Kami Akan All Out Bergerak

"Dengan target Jawa Tengah 80 persen memilih Ganjar-Mahfud," ujar Yulianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat