androidvodic.com

Tok! Khofifah Diumumkan Gabung ke Prabowo-Gibran, Duet Pakde Karwo Pimpin Pemenangan di Jatim - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan Gubernur Jawa TImur Khofifah Indar Parawansa sebagai salah satu pimpinan Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal capres-cawpares Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Khofifah bakal berduet dengan mantan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atau Pakde Karwo, untuk memimpin pemenangan Prabowo-Gibran untuk wilayah Jatim.

Hal ini disampaikan Airlangga saat mengabsen sosok yang hadir dalam perayaan puncak HUT ke-59 Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam.

Mulanya Airlangga memanggil nama Ridwan Kamil selaku pihak yang bertanggung jawab terhadap pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. 

"Di sini juga hadir tokoh tokoh kita pak Prabowo, bertanggung jawab untuk pemenangan Jawa Barat pak Ridwan Kamil," kata Airlangga.

Baca juga: Airlangga Kasih Senyuman ke PDIP Sebut Prabowo-Gibran Cerminan Neo Orba: Sekarang Zaman Reformasi

Kemudian Airlangga melanjutkan dengan memanggil Khofifah dan Soekarwo alias Pakde Karwo.

"Kemudian untuk Jawa Timur ibu Khofifah Indar Parawansa, didampingi Pakde Karwo. Jadi kalau sudah penyerangnya dua tandem, itu sepertinya kita di Jawa Timur juga menang," ungkap Airlangga.

Airlangga menuturkan duet Khofifah dan Pakde Karwo bisa menjadi modal untuk mendulang suara untuk Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat