androidvodic.com

Verrel Bramasta, Willie Salim hingga Pasha Ungu Jadi Wakil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Aktris Verrel Bramasta hingga Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' masuk dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Verrel dan Pasha yang merupakan politisi PAN ini masuk dalam grup Fanta yang menyasar pemilih muda. Keduanya bergabung bersama Youtuber Willie Salim dan Reza Arap Oktavian, hingga Arief Muhammad sebagai Wakil Komandan Fanta.

Baca juga: Jawaban Rosan Roeslani soal Kans Khofifah Masuk Struktur TKN Prabowo-Gibran

Selain nama-nama tadi, ada pula Ketua DPP PAN yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani. Kemudian ada Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang juga keponakan Prabowo masuk dalam struktur.

Total ada sebanyak 272 orang yang masuk ke dalam TKN Prabowo-Gibran.

TKN Mau Rangkul Kaum Muda

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam jumpa pers pengumuman struktur TKN mengatakan pihaknya berusaha merangkul semua kalangan, baik santri, anak muda hingga tokoh senior. 

Baca juga: Rosan Roeslani Bicara Peluang Bobby Nasution Masuk TKN Prabowo-Gibran: Kita Lakukan Penyempurnaan

"Kita berusaha merangkum dari semua kalangan dari kaum santri, kaum muda, dan tokoh tokoh senior dan relawan. Tentunya dari unsur partai dan lain lain. Diharapkan bisa menjadi kontribusi yang positif dalam pesta demokrasi ini," kata Rosan di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2023).

Ia mengatakan bahwa keterlibatan anak muda menjadi penting karena mereka akan menjadi penentu masa depan Indonesia. Sehingga kata dia, kaum muda sudah sepatutnya dilibatkan.

"Tim ini harus menjalankan tugas dan fungsinya menyampaikan aura positif yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Oleh sebab itu karena apa, karena masa depan bangsa ini ada di tangan kaum muda," katanya.

Baca juga: Rosan Roeslani Soal Tak Ada Nama Khofifah di Struktur TKN Prabowo-Gibran: Saya Paham Isi Hatinya

Berikut daftar nama lengkap TKN Prabowo-Gibran, sebagai berikut: 

Dewan Pembina:

1. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya 

2. Jendral TNI Purnawirawan Doktor Haji Wiranto

3. Ir. H. Aburizal Bakrie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat