androidvodic.com

Menangkan Ganjar-Mahfud di Jatim, Yenny Wahid Siap Bersaing dengan Khofifah - News

News, JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengaku siap bersaing dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang disebut siap memenangkan bakal pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Yenny Wahid menegaskan, pihaknya tak khawatir akan kekuatan Khofifah di wilayah Jawa Timur.

Dia pun memastikan, persaingan dipastikan akan berjalan secara sehat dalam perebutan suara.

Hal itu disampaikan Yenny saat ditanya wartawan terkait kabar Khofifah yang disebut oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto bakal membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

"Ya nanti kita bersaing secara sehat untuk demokrasi yang lebih baik untuk Indonesia," kata Yenny usai mengikuti rapat mingguan TPN Ganjar-Mahfud bersama Ketua Umum parpol di Gedung High End, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Lebih lanjut, Yenny Wahid mengaku dirinya juga orang Jawa Timur. 

Sehingga, dia yakin akan dibantu oleh teman-temannya sesama orang Jawa Timur untuk memenangkan Ganjar-Mahfud

"Saya juga orang Jawa Timur, masih banyaklah kenalan-kenalan," ungkap putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini. 

"Selama persaingan ini sehat kita harus jalan. Dan kita melakukan itu dengan hati. Perjuangan kita selalu berdasarkan hati. Hati nurani," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan, Khofifah Indar Parawansa akan membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

"Nanti akan memenangkan di Jawa Timur," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berdiri saat diumumkan sebagai pimpinan pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk wilayah Jawa Timur, oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam perayaan puncak HUT ke-59 Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam. 
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berdiri saat diumumkan sebagai pimpinan pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk wilayah Jawa Timur, oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam perayaan puncak HUT ke-59 Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam.  (Kompas Tv)

Selain Khofifah, politikus senior Soekarwo juga akan membantu pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan di Jatim.

"Ibu Khofifah dan pakde Karwo (Soekarwo) itu akan membatu memenangkan di Jatim," ucapnya.

Lebih lanjut, menurut Airlangga, tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim akan sangat kuat. 

Sehingga, Airlangga optimistis Prabowo akan menang di wilayah itu.

"Jadi, kalau sudah penyerangnya dua Pak (Prabowo), tandem. Itu sepertinya kita di Jatim juga menang Pak," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat