androidvodic.com

Hadiri Bimtek Partai Nasdem, Anies Baswedan Berpesan untuk Tiap Kader Bisa Pegang Visi AMIN - News

News, JAKARTA - Bacapres dan Bacawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Nasdem se-Indonesia di Hotel Grand Paragon, Minggu (12/11/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Anies membuka acara dengan menyemangati para kader terkait gelombang besar yang akan dihadapi mereka yang memperjuangkan perubahan.

“Partai Nasdem mengambil pilihan dan rute yang penuh tantangan. Kalau bicara tentang gelombang, ini gelombangnya besar, tetapi kalau bapak ibu adalah peselancar yang andal, maka bapak ibu membutuhkan gelombang besar dan ini hikmah dari apa yang kita jalani selama ini,” ucap Anies yang langsung disambut tepuk tangan para kader. 

Baca juga: Anies Baswedan: Rakyat Berhak atas Hunian Layak

Lebih lanjut, Anies juga berpesan agar tiap Kader dapat mengemban visi Pasangan AMIN yakni Indonesia Adil Makmur untuk Semua. Sebuah visi yang dijalankan untuk menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil dan maju dalam satu kemakmuran.

“Dan itu adalah visi yang diemban sama-sama. Ingat indonesia adil makmur untuk semua, karena kita baru sebagian yg adil makmur, mengapa penting? Karena satu kemakmuran ini lah yang ingin kami dorong,” jelas Anies.  

“Kita perhatikan indeks pembangunan manusia, penyerapan tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi, ada ketimpangan luar biasa antar daerah yang berpotensi menghasilkan instabilitas, karena kita ingin indonesia utuh dan kita butuh kesetaraan-keadilan,” tutupnya. (***Andeska***) 

Baca juga: Anak Muda Sulit Akses KPR, Ini Solusi Anies

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat