androidvodic.com

Gibran Minta Kader Fokus Kawal Survei agar Menang 1 Putaran, Ingatkan Tak Usah Peduli Nyinyiran - News

News - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka meminta para kader partai dari koalisinya serta pendukung untuk mengawal angka survei agar dapat menang satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang..

Arahan tersebut, ia sampaikan saat menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jakabaring, Palembang, Minggu (12/11/2023).

"Kita fokus, kita kawal terus angka-angka di survei, insyaallah saya yakin 1 putaran (menang)," ujar cawapres Prabowo Subianto itu, dikutip dari YouTube Kompas TV, Minggu.

Bahkan, kata Gibran, kader serta para pendukung tetap diminta untuk bekerja keras apapun hasil surveinya, baik jelek maupun baik.

"Kalau ada berita surveinya jelek, berarti kita harus kerja keras lagi, kalau ada berita surveinya bagus harus kerja keras lagi, pokoknya kita banyak diam, banyak bekerja," ungkapnya.

"Kalau teman-teman lihat survei, ya memang surveinya seperti itu, kalau trendnya seperti itu ya artinya memang benar-benar 1 putaran," tutur Gibran.

Baca juga: Gibran Minta Kader Partai Koalisi Indonesia Maju di Sumsel Perbanyak Pertemuan Akar Rumput

Selain itu, Gibran meminta agar para pendukung untuk tidak menanggapi serangan terhadap Prabowo-Gibran, atau sampai menjelek-jelekkan pasangan capres-cawapres lainnya.

"Ini kalau banyak serangan, banyak nyinyiran, kalau ada fitnah didiamkan saja tidak perlu ditanggapi, nggak perlu diklarifikasi, kita tidak perlu juga menjelek-jelekkan pasangan lain," katanya.

Gibran meminta kader dan para pendukungnya itu untuk fokus pada pemenangan saja, serta menyebarkan banyak virus-virus positif di semua kalangan.

"Kita fokus ke pemenangan, yang punya tenaga, silakan sumbangkan tenaganya, yang punya komunitas, silakan sebarkan virus-virus positif di lingkungan komunitasnya."

"Punya followers banyak di media sosial juga silakan menyebarkan konten-konten positif, pokoknya kita jangan sampai menanggapi hal-hal yang negatif," tandas Gibran.

Hasil Survei Prabowo-Gibran

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023) -
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023) - Gibran Rakabuming Raka meminta para kader serta pendukung untuk mengawal angka survei agar dapat menang satu putaran di Pilpres 2024. (Tribunnews/JEPRIMA)

Sebagai informasi, beberapa hari terakhir, berbagai lembaga survei telah mengumumkan hasil survei terbarunya.

Salah satunya adalah lembaga survei Populi Center.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat