androidvodic.com

Baju yang Dipakai 3 Capres-Cawapres saat Pengundian Nomor Urut - News

News - Ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) hadir dalam pengundian dan penetapan nomor urut dalam Pilpres 2024, Selasa (14/11/2023).

Pasangan calon (paslon) capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendapatkan nomor urut 1. 

Sementara, pasangan dari PDIP Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memperoleh nomor urut 3. 

Kemudian, pasangan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2.

Adapun ketiganya hadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan gaya pakaian yang beragam.

Dilansir tayangan Kompas TV, pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kompak memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. 

Adapun kemeja warna putih tersebut tersemat sebuah tulisan AMIN (Anies-Muhaimin) berukuran kecil di dada sebelah kirinya.

Keduanya juga didampingi istri masing-masing yang juga kompak memakai atasan kemeja warna putih, yakni istri Anies bernama Fery Farhati Ganis dan istri Muhaimin, Rustini Muhaimin.

Rombongan AMIN diketahui berangkat dari Rumah Pemenangan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, menuju Kantor KPU sekira pukul 18.36 WIB.

Keduanya menuju kantor KPU dengan menaiki mobil berjenis van Sprinter merk Mercedes Benz.

Berikut foto-foto pasangan AMIN menuju KPU:

Pasangan calon (paslon) capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menuju kantor KPU RI, Selasa (14/11/2023).
Pasangan calon (paslon) capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menuju kantor KPU RI, Selasa (14/11/2023). (Kompas TV)
Pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, ditemani istri masing-masing naik mobil berjenis van Sprinter merk Mercedes Benz saat menghadiri pengundian nomor urut Capres-cawapres 2024 ke kantor KPU, Menteng, Jakarta, Selasa (14/11/2023). 
Pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, ditemani istri masing-masing naik mobil berjenis van Sprinter merk Mercedes Benz saat menghadiri pengundian nomor urut Capres-cawapres 2024 ke kantor KPU, Menteng, Jakarta, Selasa (14/11/2023).  (News/Chaerul Umam)

Prabowo-Gibran

Sementara itu, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terlihat kompak mengenakan kemeja warna biru muda polos.

Keduanya berangkat bersama dengan rombongan menggunakan sebuah bus listrik yang berangkat dari Jalan Teuku Cik Ditiro 56, Menteng, Jakarta Pusat ke KPU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat