androidvodic.com

Anies Baswedan: Target Kita Sederhana, Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan punya target sederhana dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Target itu, kata Anies, adalah dapat masuk ke putaran kedua dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahun yang sebentar lagi berlangsung.

Target itu disampaikan Anies dalam sambutannya dalam acara relawan Garda Matahari di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).

"Target kita sederhana, masuk putaran kedua dan itu targetnya sederhana," ujar Anies di depan para relawan.

Anies yakin target itu bakal tercapai jika para pemilih pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) punya pondasi dukungan yang kuat di beberapa wilayah.

Baca juga: Marak Narasi Kecurangan Jelang Pemilu 2024, Anies: Ada Suasana Ketidakpercayaan kepada Negara

Dengan begitu, Anies yakin momentum kemenangan AMIN pun bakal terbangun.

"Bila Jakarta, Jawa Barat, Banten kita solid maka ini kan jangkauannya banyak di sini nih. Solid Insya Allah maka Insya Allah kita bisa berangkat menuju putaran kedua Insya Allah," tuturnya.

Anies juga menegaskan marwah dalam kehidupan bernegara, kebutuhan pokok, hingga lapangan pekerjaan pun bakal tersedia lebih mudah jika kemenangan AMIN tercapai.

"Ini memenangkan gerakan perubahan untuk mengembalikan marwah dalam berkehidupan kebangsaan, mengembalikan marwah dalam kehidupan bernegara," kata Anies.

"Mengembalikan kehidupan keluarga dalam suasana normal di mana kebutuhan pokok terkendali harganya, dimana lapangan pekerjaan tersedia dengan lebih mudah, dimana pendidikan tersedia secara setara untuk semua," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat