androidvodic.com

Jadi Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Resmi Mundur dari Komisaris PT PP - News

News, JAKARTA - Andi Gani Nena Wea resmi mengundurkan diri dari jabatan Presiden Komisaris PT PP (Persero), karena ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Momen perpisahan Andi Gani dengan seluruh keluarga besar PT PP berlangsung di Auditorium Wisma Subiyanto Plaza PP, Pasar Rebo, Jakarta, Jumat (24/11/2023). 

Andi Gani mengungkapkan, rasa cintanya kepada PT PP. Bahkan, tiga kali dirinya pernah diminta pindah ke BUMN lain, tapi menolak.

"Ini rumah besar yang sangat-sangat saya cintai. Sejak SD, saya sudah bercita-cita ingin bekerja di PT PP," kata Andi Gani. 

Andi Gani pun berterimakasih kepada seluruh keluarga PT PP yang telah bahu-membahu membangun perusahaan plat merah ini menjadi lebih baik. 

"Saya pamit, saya mohon diri. Terima kasih atas segala cerita dan cinta di rumah besar PT PP ini," ucapnya. 

Ia pun tidak lupa memohon maaf bila ada kesalahan selama bekerja di PT PP

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf sebesar-besarnya. Entah dari ucapan dan tingkah laku," ucapnya. 

Ia menyampaikan, di bawah kepemimpinannya PT PP telah menuntaskan berbagai proyek pembangunan yang krusial.

"Mulai dari istana presiden di IKN, tol Trans Jawa, tol Trans Sumatera, Tol Samarinda-Balikpapan, Bandara Internasional Yogyakarta, dan masih banyak lagi," paparnya. 

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad mengaku berat berpisah dengan Andi Gani, meski baru menjabat empat tahun. 

"Sebenarnya kami masih berharap bapak masih pegang nahkoda komisaris di sini, sehingga kita bisa menuntaskan sampai dengan selesainya nanti masa jabatan," kata Novel. 

Namun, Novel menyerahkan sepenuhnya keputusan terbaik kepada Andi Gani. 

"Kami berharap komunikasi, silaturahmi, bahkan terkait dengan masalah-masalah perusahaan, tentunya kami masih perlu masukan dan obrolan dari bapak," jelas Novel. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat