androidvodic.com

Dikukuhkan Jadi Ketua TKD Jawa Barat, Ini Pernyataan Ridwan Kamil - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran khusus Provinsi Jawa Barat.

Pengukuhan Ridwan Kamil itu dilakukan oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan disaksikan langsung oleh calon presiden Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyatakan, pihaknya sudah siap untuk melaksanakan tugas dalam mengawal agenda kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

"Pak Prabowo kami siap bertempur malam ini, kami pendekatan langsung agar para komandan tempur ribuan pasukan ini paham apa yang perlu disampaikan," kata Ridwan Kamil dalam acara pengukuhan TKD Jawa Barat, di The House Convention Hall Paskal, Bandung Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Pria yang karib disapa Kang Emil itu menamai anggota TKD Jawa Barat sebagai komandan sekaligus pasukan tempur.

Nantinya, seluruh anggota TKD Jawa Barat dipastikan Kang Emil akan langsung berpencar ke beberapa daerah di Jawa Barat.

"Setelah ini kita akan berpencar ke seluruh koordinat penjuru Jabar memenangkan apa yang kita cita-citakan," beber dia.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu lantas mengingatkan kepada seluruh anggota dan komandan TKD Jawa Barat untuk bisa bekerja secara keras.

Hal itu penting kata dia, agar upaya atau harapan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam memenangkan Prabowo-Gibran bisa terwujud.

"Jadi kita harus serius keluar dari sini bekerja untuk kemenangan kita pak Prabowo, perasaan kita semua, kalau ada dananya ya kita kerja, tidak ada juga kita terus kita lakukan hal-hal yang sifatnya keikhlasan betul?" beber Ridwan Kamil.

"Tidak semua harus dengan uang, tidak semua ada logistik, ada logistik atau tidak, kita harus bekerja," tukas dia.

Sebagai informasi dalam agenda pengukuhan TKD Jawa Barat tersebut turut dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD partai politik KIM termasuk Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta.

Pengukuhan itu sendiri ditandai dengan diserahkannya dua pucuk surat keputusan (SK) dari Ketua TKN Prabowo-Gibran , Rosan Roeslani kepada Ridwan Kamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat