androidvodic.com

Kubu Prabowo-Gibran Bakal Gelar Rakernas TKN: Bahas Strategi Kampanye yang Tak Langgar Aturan - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyampaikan pihaknya akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Jakarta pada Jumat (1/12/2023).

Salah satu agenda Rakernas TKN yang akan dibahas adalah bagaimana berkampanye sesuai regulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

"Kami tentu ingin menyatukan lebih dalam lagi visi misi tugas dan juga paling penting adalah kita mengetahui secara bersama aturan yang harus kita taati, ikuti, baik dari KPU dan juga Bawaslu," kata Rosan dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023) malam, seperti ditayangkan Kompas TV.

Rosan menerangkan, Rakernas TKN Prabowo-Gibran besok juga akan melibatkan tim kampanye daerah (TKD).

Tujuan pembahasan ini, kata dia, supaya semua pihak memahami aturan dan menghindari potensi pelanggaran kampanye baik pada level nasional maupun hingga tingkat kabupaten/kota.

"Karena kita menginginkan program kampanye yang dimulai tanggal 28 November ini kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada, tidak ada pelanggaran baik di level nasional, provinsi sampai kabupaten/kota," kata Rosan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat