androidvodic.com

Ditanya Jadwal Kampanye, Ketua TKN: Gibran Fokus ke Final Piala Dunia U-17, Prabowo ke Banten - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkap jadwal kegiatan capres dan cawapres nomor urut 2 beberapa hari ke depan.

Ketika ditanya tentang jadwal kampanye timnya, Rosan menyebut Gibran Rakabuming Raka saat ini masih memfokuskan gelaran final Piala Dunia U-17 yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (2/12/2023). 

Final Piala Dunia U-17 ini mempertemukan Jerman dengan Prancis. Dalam acara tersebut, akan hadir tamu penting termasuk Presiden FIFA Gianni Infantino.

"Mas Gibran besok akan banyak menerima tamu karena besok acara final Piala Dunia U-17 di Solo, sehingga banyak tamu yang akan hadir ke Solo termasuk Presiden FIFA," kata Rosan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Sementara itu, Prabowo Subianto pada Minggu (3/12/2023) akan menuju ke Pandeglang dan Lebak di Banten untuk melayat ke tempat tokoh-tokoh masyarakat setempat yang telah berpulang.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga akan berkampanye menyapa masyarakat sekitar. 

"Kemudian berikutnya dua hari lagi Pak Prabowo ke Banten, ke Pandeglang dan Lebak, untuk melayat kepada tokoh-tokoh masyarakat di sana yang sudah mendahului kita, dan menyapa warga yang ada di sana," ungkap Rosan.

(News)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat