androidvodic.com

Hari Kelima Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Akan Temui Tokoh Agama dan Milenial di Kendari - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023).

Kunjungan ini dilakukan Ganjar memasuki hari kelima masa kampanye pemilihan presiden atau Pilpres 2024 yang digelar sejak Selasa (28/11/2023) lalu.

Dalam jadwal yang diterima News, Ganjar akan tiba di Bandara Haluoleo, Kendari, sekira pukul 14.00 WIB.

Ganjar mengawali kegiatannya di Kendari, yakni bertemu dan berdialog dengan masyarakat di sekitar Hotel Claro Kendari pada pukul 14.50 WIB.

Baca juga: Limbad Disebut Dukung Prabowo di Pilpres 2024, padahal jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud

Setelahnya, pada pukul 16.05 WIB mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Hotel Claro.

Selanjutnya, Ganjar akan bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Kabupaten (TPK), calon anggota legislatif (caleg), dan relawan di Hotel Sahid Azizah sekira pukul 17.25 WIB.

Kemudian pada pukul 19.30 WIB, Ganjar akan bertemu dengan milenial dan Gen-z di Hotel Claro.

Baca juga: Sempat Masuk Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Justru Hadir saat Kampanye Prabowo di Jawa Barat

Agenda terkahir, yakni ngopi bareng para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di warung kopi Haji Anto 2 pada pukul 20.30 WIB.

Sebelum ke Kendari, Saat ini Ganjar sedang melakukan kampanye di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di Lombok, Ganjar akan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Qamarul Huda, Jl. H. Badaruddin, Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

Dia akan menemui salah satu tokoh sesepuh Nahdlatul Ulama (NU), Tuan Guru Haji (TGH) Lalu Turmudzi Badaruddin atau biasa dipanggil Tuan Guru Bagu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat