androidvodic.com

Kampanye di Palu, Ganjar akan Temui Tokoh Agama Hingga Ngopi Bareng Milenial - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, KENDARI - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan mengunjungi Palu, Sulawesi Tengah pada kampanye hari ini Senin (4/12/2023).

Dalam jadwal kegiatan yang diterima News, Ganjar akan berdialog dengan tokoh agama hingga milenial di Palu.

Baca juga: Sasar Pemilih di Luar Jawa, Ganjar Pranowo Sebut Indonesia Bukan Hanya Jawa 

Kegiatan akan diawali pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD), calon anggota legislatif (caleg), dan massa partai pengusung serta relawan.

Pertemuan itu rencananya akan berlangsung di Sriti Convention Hall Palu, Jalan Durian No.88, Kamonji, sekira pukul 10.35 WITA.

Setelah itu, Ganjar akan makan siang dan berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat di Best Western Plus Coco Palu, Jalan Basuki Rahmat, Birobuli Utara, sekira pukul 12.20 WITA.

Baca juga: Dikeluhkan Pelaku Usaha, Ganjar Janji Bakal Copot Pimpinan Bank Jika Persulit Penyaluran KUR

Selanjutnya pada pukul 13.30 WITA, Ganjar akan ngopi dan ngobrol santai dengan milenial, Gen-z, dan influencer di Tanaris Coffe, Jalan Juanda No.26, Lolu Utara.

Ganjar juga akan melakukan pertemuan dengan TPD, caleg, dan massa partai pengusung serta relawan di Oasis Convention Centre, Donggala, sekira pukul 15.30 WITA.

Sementara agenda terakhir, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan bertemu dengan TPD, caleg, massa partai pengusung serta relawan di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah, Jalan Imam Bonjol, Palu Barat, sekira pukul 19.30 WITA.

Di sisi lain, calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar, yakni Mahfud MD akan menghadiri Halaqoh Kebangsaan.

Baca juga: Tim Muda Ganjar-Mahfud: Anak Muda Harus Bijak Memilih Jangan Terjebak Gimmik Politik

Acara itu berlangsung di Ma'had Annida Al Islamy Bekasi, Jalan KH Mas Mansyur, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, sekira pukul 18.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat