androidvodic.com

Jadi Dewan Penasihat, Abuya Muhtadi Resmi Gabung TPN Ganjar-Mahfud - News

News - Suasana di kubu Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD makin bersemangat. Pasalnya, salah satu tokoh ulama terkemuka, Abuya Muhtadi Dimyati, pemimpin Pondok Pesantren Roudotul Ulum, Cidahu, Pandeglang, Banten, telah bergabung menjadi Dewan Penasihat TPN.

Keputusan Kiai Kharismatik Abuya Muhtadi untuk bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud menjadi berita gembira yang tidak hanya memberikan semangat baru, tetapi juga menambah daya tarik pada perhelatan demokrasi yang makin dekat.

Anggota Dewan Penasihat TPN, Yenny Wahid, dalam pernyataan di Kantor TPN Jakarta, pada Minggu (3/12/2023), mengungkapkan bahwa keputusan KH. Abuya Muhtadi bergabung ke TPN Ganjar-Mahfud merupakan sesuatu yang istimewa.

"Paling istimewa, Abuya Muhtadi sudah menyatakan bersedia untuk duduk menjadi Dewan Penasihat," ungkap Yenny Wahid.

Keberadaan KH. Abuya Muhtadi dalam jajaran Dewan Penasihat diharapkan dapat memberikan dorongan besar bagi TPN Ganjar-Mahfud menuju kemenangan pada 14 Februari 2024

Menurut Yenny, dukungan yang diberikan oleh Abuya Muhtadi tidak hanya sekadar formalitas, tetapi juga menjadi energi positif bagi TPN.

Baca juga: Yenny Wahid Sebut Ulama Banten Abuya Muhtadi Gabung Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud

"Sekarang kami optimistis di Banten bisa mendapatkan banyak suara dengan kehadiran Abuya Muhtadi bersama murid dan seluruh jaringan majelisnya. Semoga Ganjar-Mahfud dapat tambahan suara yang signifikan di Banten," ungkap Yenny.

Abuya Muhtadi, yang juga merupakan sosok penting dari Majelis Mudzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB), telah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud bersama para ulama dan kiai se-Banten.

"Abuya Muhtadi berkenan menemani kami yang sedang berjuang, mengiringi kami semua dengan petuah-petuah dan tentunya doa," kata Yenny.

KH Abuya Muhtadi secara langsung mendukung Ganjar-Mahfud saat mengunjungi Kantor TPN, Minggu (3/12/2023). Kedatangan yang penuh makna tersebut menjadi momen bersejarah bagi TPN Ganjar-Mahfud, di mana Abuya Muhtadi menyampaikan dukungan penuhnya kepada pasangan calon nomor urut 3.

Sebelumnya, KH Abuya Muhtadi menegaskan bahwa dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 itu bukanlah isapan jempol semata. Ia menyampaikan bahwa hubungan dekatnya dengan Mahfud menjadi salah satu alasan utama mendukung pasangan tersebut.

Baca juga: Data Pemilih Pemilu 2024 Diduga Bocor, TPN Ganjar-Mahfud Ingatkan KPU: Satu Suara Berharga

Di sisi lain, Abuya Muhtadi juga secara tegas membantah kabar yang menyebutkan dirinya mendukung pasangan calon lain.

Dengan bergabungnya Abuya Muhtadi sebagai Dewan Penasihat, TPN Ganjar-Mahfud semakin mengukuhkan diri sebagai kekuatan yang merangkul berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh spiritual yang memiliki pengaruh besar di Banten. (***Yose***)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat