androidvodic.com

Kader PDIP Lebak Teriakan Jangan Gentar Ada Ganjar, Jangan Takut Ada Mahfud - News

News, LEBAK - Teriakan semangat 'Jangan gentar karena ada Ganjar, jangan takut karena ada Mahfud' menggema dalam acara konsolidasi PDI Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (10/12/2023).

Di mana, acara konsolidasi itu merupakan rangkaian kegiatan Safari Politik DPP PDIP yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto.

Ratusan kader PDIP dari tingkatan DPC, Ranting dan Anak Ranting bersemangat menerikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu.

Baca juga: Sebelum Ganjar Pranowo Pensiun, Alam Ganjar Tak Berniat Masuk Politik demi Hindari Gesekan

Awalnya, Ketua DPC PDIP Lebak Junaedi Ibnu Jarta menyampaikan pidato di acara pembukaan. Dia mengajak semua pengurus dan kader untuk berteriak dengan semangat.

Acara itu dihadiri langsung oleh Hasto Kristiyanto yang didampingi kader PDIP Abdullah Azwar Anas dan KH Zainal Arifin Naim.

Sementara, kader PDIP Banten dipimpin Ketua Ade Sumardi dan Sekretaris Asep Rahmatullah. Tampak juga sejumlah kader seperti Hasby Jayabaya, Ananta Wahana, dan Bonnie Triyana.

“Jangan Gentar,” teriak Junaedi. 

“Karena ada Ganjar,” balas para kader bersemangat.

“Jangan takut,” kata Junaedi lagi.

“Karena ada Mahfud,” demikian teriakan balasan dari para kader PDIP.

“Mari kita lawan, setuju?” seru Junaedi lagi.

“Setuju,” teriakan tegas para kader PDIP Lebak.

Baca juga: Alam Ganjar Cerita Soal Obrolan Meja Makan hingga Pijat Ganjar Pranowo Usai Pulang Kampanye 

Jumaedi mengatakan semua kader partai di Lebak harus bisa memenangkan Pemilu 2024 sesuai instruksi pimpinan pusat partai.

Dia menjelaskan kondisi politik lokal dalam menuju Pemilu 2024. Di mana, para kader PDIP Lebak ingin berjuang bersama seluruh kader PDI Perjuangan di Indonesia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat