androidvodic.com

TKN dan Gibran Kompak Bela Prabowo yang Disindir Cuma Bisa Joget Minim Gagasan - News

News, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto kerap disindir cuma bisa joget minim gagasan.

Di beberapa kegiatan, Prabowo menampilkan diri sebagai sosok gemoy nan suka joget-joget.

Capres berusia 76 tahun ini menjawab sindiran tersebut.

Dirinya tidak masalah jika gaya kampanyenya selalu diidentikan dengan berjoget.

Kata dia, justru joget itu mencerminkan suatu gambaran yang santun, santai dan riang gembira.

"Kampanye sebaik-baiknya rajin turun kebawah memberi program kita, gagasan kita, habis beri gagasan ya gak papa kalau joget," kata Prabowo.

"Karena bangsa kita senang joget, setiap suku ada jogetnya, di Jawa Barat namanya apa? Jaipong, di Maluku, Minahasa, di mana-mana ada kok," lanjut dia 

Untuk itu, Prabowo menekankan dan berpesan kepada seluruh relawannya tetap fokus berkampanye tanpa memusingkan sindiran dan nyiyiran.

"Kita selesaikan kampanye ini dengan baik, dengan hormat, kita percaya dengan kekuatan rakyat, kita merasakan impian rakyat seterusnya," pesan dia.

Capres Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran kepada para seluruh kader dan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).
Capres Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran kepada para seluruh kader dan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). (handout)


Dibela TKN dan Gibran

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid membalas kritikan itu.

Menurut Nusron, Prabowo justru memiliki gagasan tapi cara penyampaiannya memang diselingi dengan joget.

"Masa sih orang serius terus dalam kampanye, masak orang enggak punya rileks. Kira-kira itu aja. Kalau dikatakan yang jelas Pak Prabowo itu mempunyai gagasan yang besar," imbuh Nusron di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023) malam.

Senada dengan Nusron, Wakil Direktur Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, apa yang dilakukan oleh Prabowo tersebut menunjukkan politik itu harus dijalankan dengan riang gembira.

"Seolah-olah pak prabowo hanya gimik, gimik gemoy joget, padahal itu adalah entry poin untuk menyampaikan pesan bahwasanya politik itu gembira," kata Dahnil dalam acara relawan Matahari Pagi Prabowo Gibran Mendengar di kawasan Senopati, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat