androidvodic.com

Usai Debat Capres, Prabowo Kunker ke Akmil Magelang, Gibran Rakabuming Berkantor di Solo - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dikabarkan langsung kembali melakukan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan RI (Menhan) dan Wali Kota Solo hari ini, Rabu (13/12/2023) usai menjalani debat perdana capres tadi malam.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyatakan hari ini Prabowo menjalani tugas sebagai menteri pertahanan (menhan) dengan melakukan kunjungan kerja ke Magelang.

"Hari ini kegiatan ngantor seperti biasa. Pak Menhan hari ini tugas Kunker ke Akmil Magelang. Reuni bersama satu angkatannya," kata Nusron saat dikonfirmasi awak media, Rabu (13/12/2023).

Baca juga: 6 Bahasa Gaul yang Diperkenalkan 3 Capres Saat Debat Pilpres Tadi Malam: Ordal hingga Sorry Yeeee

Sementara untuk Gibran Rakabuming, kata dia, putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu langsung bertolak ke Solo untuk menjalani tanggung jawabnya sebagai wali kota.

"Mas Gibran aktivitas di kantor Walikota Surakarta (Solo)," kata Nusron.

Diketahui, Prabowo Subianto sejatinya memang tidak mengambil cuti khusus untuk kampanye.

Berdasarkan informasi yang News himpun, Prabowo hanya mengambil kesempatan di hari Sabtu-Minggu untuk berkampanye.

Sementara Gibran, diketahui dua hari kemarin yakni Senin dan Selasa, memutuskan untuk mengambil cuti yang dimanfaatkan untuk kampanye di Jakarta dan ikut serta dam debat capres semalam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat