androidvodic.com

Profil Prabu Revolusi yang Dipecat dari TPN Ganjar-Mahfud, Langsung Ikut Gibran Kampanye ke Kaltim - News

News, JAKARTA - Berikut profil Prabunindya Revta Revolusi yang lebih dikenal dengan nama Prabu Revolusi, pembawa acara berita yang dipecat dari Deputi Komunikasi 360 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pria kelahiran 16 Juni 1980 ini disebut langsung mendampingi cawapres Gibran Rakabuming kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu (16/12/2023) kemarin.

Juru Bicara (Jubir) TPN Ganjar-Mahfud, Chico Hakim, menyatakan bahwa ada beberapa alasan pemecatan jurnalis senior dan pembaca acara di beberapa stasiun televisi swasta dari posisi Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud.

Chico mengatakan, Prabu dianggap tidak memiliki strategi yang efektif.

"Tentu salah satu alasan Prabu diberhentikan dari jabatannya sebagai deputi karena kurang munculnya strategi yang punya keunggulan selama dia pimpin Kedeputian," kata Chico dilansir dari Warta Kota, Senin (18/12/2023)

Menurutnya, Prabu Revolusi tidak memiliki kemampuan manajemen yang baik.

Meskipun demikian, Chico menyatakan bahwa Prabu Revolusi memiliki integritas yang luar biasa.

"Ada kekurangan dalam kemampuan manajerial dia. Tapi Prabu Revolusi adalah sosok yang punya cukup integritas dan menjunjung tinggi moral dan etika," ujarnya.

Lebih lanjut Chico mengkritik kabar Prabu Revolusi yang langsung mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah dipecat.

Menurut Chico, belum ada perjanjian tertulis setelah TPN Ganjar-Mahfud diberhentikan.

"Kalau benar begitu, mungkin tidak ada dalam perjanjian tertulis antara TPN dengan yang bersangkutan, yang melarang pindah setelah diberhentikan. Saya rasa kurang elok juga," ucap Chico.

Sementara Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, menyebut kabar pindahnya Prabu Revolusi ke kubu Prabowo-Gibran sebagai hal biasa dalam dinamika pemilihan presiden.

Diketahui Perindo adalah partai yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

"Hal yang biasa terjadi di mana-mana," kata Rofiq dalam keterangannya, dikutip Minggu (17/12/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat