androidvodic.com

Prabowo Disambut Atraksi Barongsai saat Hadiri Deklarasi Dukungan Aliansi Tionghoa Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi dukungan Aliansi Tionghoa Indonesia di Golden Sense International Restaurant, Mangga Dua, Jakarta Utara pada Selasa (19/12/2023) malam.

Pantauan News di lokasi, Prabowo terlihat memakai kemeja berwarna biru muda dengan didampingi sejumlah pengawal pribadinya. Akan tetapi, Mayor Teddy Indra Wijaya tidak terlihat turut mengawal.

Setibanya di lokasi, Prabowo langsung disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Anggota Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketum Prima Agus Jabo.

Prabowo juga disambut Ketua Umum Aliansi Tionghoa Indonesia, Anda Hakim. Seusai bersalaman, mereka pun masuk ke dalam area acara deklarasi.

Baca juga: Prabowo Tak Didampingi Mayor Teddy saat Hadiri Deklarasi Dukungan Asosiasi Tionghoa Indonesia

Di dalam area deklarasi, ada ratusan anggota Aliansi Tionghoa Indonesia yang duduk di meja makan berbentuk bundar. Mereka pun berebut bersalaman dan berfoto dengan Prabowo.

Setelah itu, Prabowo pun langsung duduk di kursi VIP bersama para tamu lainnya. Kemudian, pihak panitia Aliansi Tionghoa Indonesia menampilkan atraksi barongsai sebagai sambutan kedatangan Prabowo.

Ada dua barongsai yang terlihat melakukan atraksi di hadapan Prabowo. Menariknya bukan berwarna merah seperti biasanya, barongsai yang melakukan atraksi pun terlihat berwarna biru khas pasangan calon nomor urut 2 tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat