androidvodic.com

Prabowo Subianto: Debat Itu Dilihat Rakyat dan Saya Berusaha Pertahankan yang Saya Anggap Benar - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Calon presiden RI (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyatakan, dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka akan terus mempertahankan apa yang menjadi pandangan pihaknya.

Terutama kata dia dalam debat, baik itu capres maupun cawapres. Prabowo menyebut, pihaknya akan terus mempertahankan segala sesuatu yang dianggap dirinya benar.

Sebab, agenda debat itu sendiri disaksikan dan disimak oleh publik.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat hadir dalam acara deklarasi dukungan oleh Aliansi Tionghoa Indonesia, Selasa (19/12/2023) malam.

"Dan tentunya kita berharap selalu memberi pelajaran yang baik kepada rakyat kita karena debat itu dilihat dan saya berusaha selalu untuk mempertahankan sesuatu yang saya anggap benar," kata Prabowo, di Golden Sense Mangga Dua Square.

Baca juga: Polemik Ndasmu Etik Prabowo Berlanjut, Tokoh Banyumas Tak Terima Ndasmu Disebut Bahasa Keseharian

Kata dia, jika memang ada pihak yang memilki pandangan berbeda itu merupakan hal wajar.

Terpenting, pihaknya akan tetap mempertahankan apa yang menjadi pandangannya yang sudah dijadikan prinsip.

"Kalau ada orang lain yang punya pandangan lain ya kita tetap harus berpegang kepada yabg kita anggap benar dan yang kita anggap prinsip," beber dia.

Tak cukup di situ, dalam kesempatan ini, Prabowo juga membeberkan terkait program kerjanya bersama dengan Gibran.

Kata dia, pasangan Prabowo-Gibran akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, termasuk Jokowi.

Sebab menurut mantan Danjen Kopassus tersebut, dengan meneruskan program itu maka bangsa Indonesia telah menghormati para pemimpinnya.

"Program Prabowo-Gibran sangat jelas kita ingin melanjutkan yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita dan saya mengajak selalu bangsa Indonesia kawan-kawan semua marilah kita selalu pandai-pandai untuk menghormati pemimpin kita," ucap Prabowo.

Sebagai informasi, dalam agenda deklarasi ini turut hadir beberapa ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat