androidvodic.com

Debat Cawapres, Politikus PDIP Duga Gibran Colong Narasi Ganjar-Mahfud - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Direktur Komunikasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Deddy Sitorus mengatakan bahwa Cawapres Gibran Rakabuming Raka diduga mencontek beberapa narasi Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3.

Hal itu disampaikan Deddy saat menyaksikan nonton bareng (nobar) debat cawapres bersama relawan Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi, Jalan Diponegoro 72, Menteng, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

“Sejak awal kan mereka bicara keberlanjutan, tapi tadi Mas Gibran dengan vulgar menambahkan kredo percepatan dan penyempurnaan setelah keberlanjutan dalam pemaparannya. Ini namanya nyolong narasi,” kata Deddy.

Tidak itu saja, kata Deddy, bahkan beberapa program juga identik seperti hilirisasi di luar nikel yang sudah sangat sering disampaikan oleh Ganjar Pranowo.

Lebih lanjut, politisi PDIP ini menyebut, pasangan Prabowo-Gibran sangat sulit untuk melakukan percepatan karena jam terbang yang sangat rendah dibanding paslon 01 dan 03.

“Saya pribadi mudah saja, kalau ngurus food estate saja gagal bagaimana bisa ngurus republik?" ucap Deddy.

"Kalau baru berpengalaman ngurus 5 kecamatan, bagaimana bisa menyempurnakan masalah yang kompleks di level negara seperti Indonesia,” jelasnya.

Sebagai informasi, Ribuan orang memadati Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/12/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi pukul 18.40 WIB, mereka yang datang ke lokasi berasal dari sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk mengikuti acara Nonton Bareng Debat Cawapres.

Sebagian dari sukarelawan tampak mengenakan pakaian berwarna merah serta lainnya mengenakan kaus berwarna putih dan hitam.

Adapun, sebagian dari mereka juga terlihat membawa atribut bendera merah-putih dan bendera bergambar Ganjar-Mahfud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat