androidvodic.com

Prabowo ke Rumah Kertanegara Jelang Gibran Debat Cawapres, Mayor Teddy Menempel Pakai Baju Ini - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto tiba di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023) sore.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Prabowo terlihat tiba sekira pukul 16.56 WIB. Eks Danjen Kopassus itu terlihat menumpangi mobil Alphard berwarna putih dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Mobil Alphard putih itu terlihat masuk ke dalam rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV. Setelah itu, Prabowo terlihat turun dari mobil tersebut lalu melambaikan tangan kepada awak media.

Selanjutnya, Prabowo pun langsung masuk ke dalam rumah Kertanegara. Ia tampak temani oleh ajudannya Mayor TNI AD Teddy Indra Wijaya.

Mayor Teddy terlihat memakai kemeja berwarna biru dongker dan celana berwarna abu-abu. Ia terlihat mengeluarkan perlengkapan dan pakaian yang akan dipakai Prabowo saat menemani Gibran debat.

Sebelumnya, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan menjalani debat perdana yang digelar oleh KPU di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12/2023) malam.

Baca juga: Siapa Bakal Bersinar di Debat Cawapres Bertema Ekonomi? Ini Analisis Pakar

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Maruf menyebut tidak banyak aktivitas yang akan dilakukan Gibran menjelang debat perdananya tersebut.

Pada siang tadi, kata Aminuddin, Gibran memulai kegiatannya dengan salat jumat di sekitar masjid Al Bina, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Pukul 12.00 WIB, (Gibran) salat Jumat di Masjid Al Bina Kompleks GBK," ujar Aminuddin saat dikonfirmasi, Jumat (22/12/2023).

Seusai itu, kata Aminuddin, Gibran berencana akan datang ke kediaman capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seusai itu, keduanya berencana akan berangkat bersama menuju JCC. 

"Pukul 18.15 WIB berangkat Menuju JCC," tutupnya.

Baca juga: Bawaslu Masih Pelajari Candaan Zulhas, MUI dan NU Desak Adanya Permintaan Maaf

Sebagai informasi KPU menyelenggarakan debat kedua Pilpres 2024  di Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 19.00 WIB, Jumat (22/12/2023).

Debat kedua akan menjadi ajang bagi cawapres beradu gagasan. Mereka diantaranya Mahfud MD, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.

Adapun tema yang dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Secara garis besar, teknis pelaksanaan debat kedua ini memiliki kesamaan dengan debat pertama yang berlangsung pada 12 Desember kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat