androidvodic.com

TPN Klaim Mahfud Menangkan Debat Cawapres, TKN Sebut Gibran Menang Telak, Cak Imin Tak Paham SGIE - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Benny Rhamdani mengklaim Mahfud MD memenangkan debat cawapres perdana.

Hal itu disampaikan Benny saat ditemui wartawan usai Debat Cawapres, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

Benny mengatakan, Mahfud MD tampil prima di debat, Jumat malam ini.

Ia menuturkan, tak ada persiapan yang dilakukan pasangan calon Ganjar-Mahfud terkait Debat Cawapres 2024.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Prabowo Jelang Debat Kedua Pilpres 2024

"Jadi kalo Pak mahfud hari ini memenangkan debat cawapres pertama, karena memang lawannya gak bisa menandingi Pak Mahfud," ucap Benny, saat ditemui di JCC, Jumat ini.

Lebih lanjut soal performa debat cawapres, Benny menilai, Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka tidak mampu untuk menjawab pertanyaan yang disampaikan kepadanya.

"Justru Mas Gibran tidak terlalu mampu menjawab yang ditanyakan oleh Pak Mahfud, ya tapi kita maklumi lah yak, Mas Gibran sudah berusaha tampil prima," ujarnya.

Gibran Menang Telak

Sementara itu calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka disebut menang telak melawan kandidat cawapres lain Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam debat yang digelar KPU pada hari ini.

Komandan TKN Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta), Arief Rosyid menyebutkan, Gibran dinilai menang 10-0 dalam debat melawan Mahfud dan Cak Imin kali ini.

Sebab, jawaban Putra Sulung Presiden Jokowi itu tidak bertele-tele.

"10 kosong kali, 10 kosong, dua kali lipat kayaknya itu, karena setiap jawaban Mas Gibran itu detail ya, gak bertele-tele gitu ya. Tidak seperti, ya minta maaf, ditanya A jawabannya Z kan," ucap Arief seusai nobar digelar di Embassy Lounge Jakarta, ELYSEE Buliding SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

Baca juga: Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Pemberantasan Korupsi Jadi Fokus Mahfud MD

Arief menuturkan debat kali ini juga sekaligus menjawab keraguan banyak pihak kepada Gibran.

Menurutnya, Gibran bisa menjawab berbagai gagasan dan pikirannya dalam debat kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat