androidvodic.com

Reaksi Timnas AMIN Fahri Hamzah Ajak Aklamasi Pilih Prabowo: Kalau Mau Menjilat, Jangan Berlebihan - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Head coach alias kepala pelatih Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) Ahmad Ali, merespons ajakan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah untuk aklamasi memilih Prabowo-Gibran di 2024.

Menurut Ahmad Ali, Fahri Hamzah terlalu berlebihan dalam mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran itu pada Pilpres 2024.

"Kalau mau menjilat jangan terlalu berlebihan lah. Kalau ingin jadi menteri jangan terlalu buru-buru, ada proses demokrasi yang akan kita lewatin, kan gitu," kata Ali usai memberikan pengarahan saat pelatihan relawan dan Tim Hukum AMIN, di Yayasan Darul Musthofa Al Madinatul Munawwaroh, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Ahmad Ali pun menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Fahri Hamzah itu.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem itu menilai, Fahri ingin menyenangkan para pimpinan di paslon nomot urut 02.

Sebab, Ahmad Ali mengenal Fahri Hamzah sebagai sosok yang rasional.

"Makanya saya bilang, kalau mau menjilat, mau menyenangkan pimpinan ya jangan juga terlalu berlebihan+," ujar Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu.

"Fahri itu saya kenal orang yang sangat rasional dalam merawat demokrasi selama ini, tapi saya melihat akhir-akhir ini kehilangan rasionalitas dia. Jadi, ya tidak perlu kita tanggapi terlalu jauh begitu," tandasnya.

Fahri Hamzah Ajak Rakyat Indonesia Aklamasi Pilih Prabowo-Gibran 

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah sebelumnya mengajak rakyat Indonesia untuk membulatkan tekad, serta memantapkan hati mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Capres 2024: Anies, Prabowo, dan Ganjar Telah Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Masalahnya

Menurut Fahri, ini waktunya bagi Prabowo-Gibran untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Oleh karena itu, seluruh rakyat Indonesia secara aklamasi memilih Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Sekali putaran saja, 50 hari lagi. Tuntaskan transisi ini untuk memasuki Indonesia Emas 2045. Ini saatnya negeri kita. Ayo sahabat, ajak semua kerabat menjemput martabat!" kata Fahri Hamzah dalam keterangan persnya, Senin (25/12/2023).

Pria yang pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019 itu, menyampaikan alasan kenapa Prabowo-Gibran yang harus dipilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat