androidvodic.com

Begini Perbandingan Website Kampanye AMIN, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud - News

News - Website atau situs web turut menjadi alat kampanye tiga paslon capres-cawapres yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk memperkenalkan ke publik dari profil hingga visi-misi yang ditawarkan.

Website milik Anies-Cak Imin atau AMIN pun turut menjadi sorotan dan menuai pujian dari warganet di media sosial (medsos) X atau dulu bernama Twitter.

Adapun website yang dimaksud adalah dengan alamat situs aminajadulu.com.

Salah satu akun X (dulu Twitter), @mfathurridlo memuji desain website AMIN yang disebutnya memiliki user interface atau desain tatap muka dengan pengguna yang baik.

"Sempet kaget sama interaksi bottom-sheet dengan background blurnya di bagian visi misi," tulisnya dikutip, Rabu (27/12/2023).

Baca juga: Ganjar Respons Isu Pilpres Satu Putaran yang Digaungkan Kubu Prabowo-Gibran

Akun tersebut pun memuji desain website AMIN layaknya situs dari perusahaan raksasa teknologi yang didirikan Steve Jobs, Apple.

"Rekam jejaknya pake style bento design. Lagi populer, dan cakep. Mirip Apple punya."

"Cakepnya, di sini ornamen yg dipake minimalis + lucu wkwkw. Biru buat NasDem, ijo PKB, oren PKS. Warna di bento cardnya jg dibikin sama kayak detail pagenya (liat warna ijo-ijo buat rekam jejak)," lanjut tulis akun tersebut.

Tak sampai di situ, akun tersebut turut memuji lantaran adanya menu testimoni dari beberapa tokoh terhadap pasangan AMIN.

Dia menyebut menu tersebut layaknya website software as a service (SaaS).

Tampilan situs pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
Tampilan situs pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (aminajadulu.com)

Penilaian dari akun tersebut pun ternyata turut dikomentari oleh Anies lewat akun X pribadinya.

Anies mengucapkan terimakasih atas segala penilaian oleh akun tersebut.

"Terima kasih untuk apresiasi dan semua masukannya! Semoga bermanfaat untuk lebih kenal dengan AMIN. Masih ada fitur-fitru baru lain yang akan hadir. Nantikan ya," tulis Anies.

Tak sampai disitu, sosok pembuat situs AMIN yang bernama Borrys Hasian turut mengucapkan terimakasih atas segala pujian dan masukannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat