androidvodic.com

Profil Indra Charismiadji, Jubir Timnas AMIN Sekaligus Caleg NasDem Ditangkap - News

News - Aparat Kejaksaan dikabarkan menangkap Indra Charismiadji.

Indra Charismiadji merupakan juru bicara (jubir) Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN).

Kabar penangkapan Indra Charismiadji yang juga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem ini dibenarkan oleh tim hukum Timnas AMIN, Aziz Yanuar.

"Iya benar (Indra Charismiadji ditangkap)," kata Aziz Yanuar, Rabu (27/12/2023).

Baca juga: BREAKING NEWS: Jubir Timnas AMIN Indra Charismiadji Dikabarkan Ditangkap

Profil Indra Charismiadji

Indra Charismiadji yang memiliki nama panjang A Nurindra B Charismiadji ini lahir di Bandung, 9 Maret 1976.

Sehingga saat ini, Indra Charismiadji berumur 47 tahun.

Selama ini, Indra Charismiadji dikenal sebagai sosok pemerhati dan praktisi pendidikan dengan spesialisasi di Pembelajaran Abad 21 atau pembelajaran berbasis teknologi digital.

Mengutip dari situs pribadinya, Indra Charismiadji mengaku lahir dari keluarga pendidik. Sehingga hal inilah yang membuatnya mencintai dunia pendidikan.

Indra Charismiadji meraih gelar sarjana setelah menyelesaikan pendidikan di University of Toledo, Ohio, Amerika Serikat.

Ia mendapatkan gelar ganda di bidang keuangan dan pemasaran.

Direktur Eksekutif Center for Education Regulations and Development Analysis (CERDAS) itu lantas melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di Dana University, Ottawa Lake, Michigan, AS.

Indra Charismiadji juga pernah bekerja di sejumlah perusahaan di AS sebelum akhirnya kembali ke Indonesia pada 2002.

Misalnya Merril Lynch, Omnicare, dan Dana Corporation.

Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Cak Imin (AMIN) Indra Charismiadji di Rumah Perubahan AMIN, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2023).
Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Cak Imin (AMIN) Indra Charismiadji di Rumah Perubahan AMIN, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2023). (News/ Fahmi Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat