androidvodic.com

Kampanye ke Kabupaten Boyolali, Ganjar Ungkap Rasa Rindunya: Kompak, Menangnya Maksimal  - News

News, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo ungkap rasa rindunya saat berkampanye ke Kabupaten Boyolali.

Adapun hal itu disampaikan Ganjar kepada ratusan pendukungnya yang hadir di Lapangan Bangsalan, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023).

"Saya sudah kangen dengan Boyolali. Boyolali itu setiap kontestasi menyenangkan, kompak, menangnya tak tanggung-tanggung," kata Ganjar kepada ratusan pendukungnya.

Kemudian mantan Gubernur Jawa Tengah itu menceritakan perjalanannya berkeliling Indonesia selalu mendapatkan komplain dari masyarakat. 

"Komplain pertama termasuk tadi di pasar. 'Pak kalau yang dapat bantuan itu terus kami tidak dapat. Sudah daftar bantuannya tak juga datang," kata Ganjar menirukan perkataan warga di pasar Boyolali.

Mantan Komisi II DPR itu menyebutkan bahwa pihaknya sudah mencari permasalahan tersebut. Ia mengklaim masalahnya ada pada data.

"Maka ketika saya jadi gubernur sering bicara dengan Pak Bupati. Dan Boyolali ini merupakan salah satu yang sangat kreatif untuk melakukan pendataan kepada penduduk," puji Ganjar.

Baca juga: Ganjar Launching SMK Gratis Agar Bisa Langsung Kerja, Ini Sederet Keunggulannya

Atas hal itu ia menilai kalau datanya sudah benar, bantuan apapun yang akan berikan dapat disalurkan dengan tepat.

"Mohon maaf Bapak Ibu jika ada keluarga yang tidak mampu kategori keluarga miskin wajib hukumnya negara membantu. Bentuknya macam-macam PKH, BLT kesehatan, pendidikan, silahkan yang penting menggunakan data yang benar," jelas capres berambut putih tersebut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat