androidvodic.com

Momen Gibran-Selvi Duduk Lesehan Makan Pisang Goreng Bareng Relawan di Kapal Pinisi Labuan Bajo - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, LABUAN BAJO - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka makan pisang goreng bareng istrinya, Selvi Ananda dan sejumlah relawan, tokoh masyarakat hingga TKD di kapal pinisi, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (30/12/2023) sore.

Diketahui, Gibran saat itu menerima aspirasi dari sejumlah simpatisan dan tokoh masyarakat dari atas kapal pinisi. Gibran bersama sang istri duduk lesehan bersama puluhan pendukungnya.

Baca juga: Kunjungi Rumah Adat Kaper di Labuan Bajo, Gibran dan Selvi Jadi Tamu Istimewa

Di atas meja, Gibran disajikan pisang goreng, kopi hingga teh untuk bisa disantap bersama para simpatisannya tersebut. Putra Sulung Presiden Jokowi itu pun kemudian mengambil pisang goreng hangat itu dengan sebuah tisu.

Sang istri pun turut mengikuti sang suami dengan menyantap pisang goreng tersebut. Sesekali Gibran juga terlihat menyeruput teh hangat yang disajikan.

Baca juga: Ini 5 Pelanggaran yang Bisa Eliminasi Paslon, Gibran Tidak Masuk di Dalamnya

Pembicaraan pun hangat berlangsung selama 1 jam. Para relawan pun menyampaikan keluh kesahnya mengenai Labuan Bajo yang kini telah didapuk menjadi destinasi wisata super prioritas.

Gibran pun mengaku senang atas sambutan yang diberikan relawan, tokoh masyarakat hingga tokoh TKD. Ia pun berharap capres nomor urut 2 Prabowo Subianto juga bisa datang ke Labuan Bajo.

"Terima kasih pak penerimaannya, nanti semoga Pak Prabowo juga bisa datang kesini," ucap Gibran seusai melakukan pertemuan.

Acara ini pun sekaligus menutup kegiatan kampanye Gibran di Labuan Bajo, NTT. Rencananya besok, Gibran akan berkampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat