androidvodic.com

TPN Gelar Konsolidasi 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud, Hasto: Dukungan Semakin Besar - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud menggelar konsolidasi 45 hari menuju kemenangan mereka, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/12/2023).

Pantauan News di lokasi, ribuan pendukung Ganjar-Mahfud tampak berbondong-bondong datang ke tempat digelarnya acara.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Laporkan soal Gus Miftah Bagi-bagi Uang, Bawaslu Kini Investigasi

Mereka mengenakan kaus dan jaket berwarna putih bertuliskan 'sat-set', sesuai jargon kampanye Ganjar-Mahfud.

Selain itu, sejumlah polikus dari partai-partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud tampak hadir. Di antaranya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Henry Yosodiningrat, Direktur Penegakan Hukum dan Advokasi Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Ifdhal Kasim, dan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau Awiek.

Baca juga: Viral Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Ponpes, TPN Pertanyakan Peran Bawaslu

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut dukungan rakyat kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud semakin besar.

Dengan semakin banyaknya dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Hasto mengatakan kekuatan ini perlu dikonsolidasikan. Terutama agar meningkatkan semangat kampanye blusukan nanti.

"Melihat dari dukungan rakyat yang makin besar terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Maka kita kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua makin semangat untuk blusukan sat set dan menyapa seluruh rakyat indonesia khususnya wong cilik," kata Hasto, kepada wartawan jelang acara 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud yang digelar oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/12/2023).

"45 hari ke depan adalah turun gerakan ke bawah ke akar rumput," sambungnya.

Baca juga: Atikoh Ganjar soal Baliho Ajaib di Kampung Halamannya: Dipasang Malam, Pagi Sudah Nggak Ada

Hasto menjelaskan, acara ini turut dihadiri seluruh tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud, perwakilan daerah dari partai-partai koalisi, dan para relawan.

Sementara itu, Hasto mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak bisa hadir dalam kesempatan ini.

"Ibu mega menugaskan saya untuk mewakili beliau karena beliau juga sedang berada di Bali," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat