androidvodic.com

Kampanye Hari Ini, Anies-Cak Imin Konsolidasi Relawan dan Sapa Warga Jawa Barat - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Pada hari ke-38 kampanye, Kamis (4/1/2024), Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan serangkaian kegiatan di Jawa Barat Barat.

Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies mengawali kegiatan di Jawa Barat pada pukul 08.00 WIB dengan menghadiri "Silaturahmi Akbar AMINKEUN Ciamis" yang berlokasi di Islamic Centre Ciamis.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB, Anies menghadiri pertemuan dengan para ulama dan Pimpinan Ponpes Cipasung di Aula IAIC Cipasung, Tasikmlaya.

Baca juga: Sederet Janji Gratis Capres Anies, Prabowo, Ganjar di Pilpres 2024: Gratis BBM hingga Internet

Setelah itu, pada pukul 12.30 WIB mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bersilaturahmi dengan para tokoh Tasikmalaya di Pool Budiman Tasikmalaya, Jalan Ir. H. Juanda, Panyingkiran, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada pukul 13.30 WIB, Anies menghadiri pertemuan dengan masyarakat, tokoh, relawan, dan koalisi pengusung AMIN di GOR Susi Susanti, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya.

Agenda Anies di Jawa Barat diakhiri dengan bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda pada pukul 16.00 WIB di Jalan Miftahul Huda, Kalimanggis, Kabupaten Tasimalaya.

Kampanye Cak Imin

Sementara itu, pasangan Anies di pilpres 2024, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, juga melanjutkan kampanye di sejumlah tempat di Jawa Barat pada hari ini.

Pada pukul 08.30 WIB, Cak Imin menghadiri "Konsolidasi Pemenangan AMIN bersama Ajengan dan Ulama se -Garut di Ponpes Darul Muwahhidin, Jalan Pembangunan, Sukajaya, Kabupaten Garut.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB, Cak Imin mengjadiri "Pernyataan Sikap Politik Petani Jawa Barat Mewakili Pimpinan Gerakan Tani Indonesia", di Jalan Sukatani No.162, Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut.

Pada pukul 14.10 WIB, Ketua Umum DPP PKB itu akan bersilaturahmi ke Keluarga Besar Ponpes CIPARI di Ponpes CIPARI, Desa Sukarasa Pangatikan.

Setelah itu, pada pukul 15.40 WIB Cak Imin akan menghadiri "Cukur Rambut Masal Bersama Gus Imin" di Situ Bagendit, Garut.

Agenda kampanye Cak Imin hari ini diakhiri dengan menjadi narasumber dalam acara "Dialog Daerah Otonomi Baru, Garut Utara dan Garut Selatan", di Antapura De Djati, Kecamatan Cibiuk, Garut pada pukul 16.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat