androidvodic.com

TPN Klaim Masyarakat Antusias saat Ganjar-Mahfud Kunjungan ke Daerah - News

Laporan wartawan News, Willy Widianto

News, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) merasakan antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus meningkat. Tidak mengherankan jika hasil survei menunjukkan elektabilitas pasangan nomor urut 3 naik.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga,” kata Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro kepada News, Jumat (5/1/2024).

TPN berterima kasih kepada setiap pendukung, relawan, simpatisan yang tak pernah lelah bergerak mensosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud. Sehingga kerja-kerja cepat untuk menceritakan rekam jejak serta "21 Program Unggulan" berbuah hasil pada hasil survei yang mencerminkan kenaikan suara.

“Kedekatan dengan rakyat bagi kami adalah kunci. Masih ada tiga kali debat lagi yang akan kami maksimalkan untuk menyampaikan gagasan dan komitmen. Kami siap menyongsong 14 Februari dengan penuh optimisme,” kata Aryo.

Diketahui beberapa waktu lalu, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, menjelaskan TPN melakukan analisis triangulasi data survei konvensional, focus group discussion (FGD) di puluhan kota, dan analisis media.

Hasilnya, menunjukkan elektabilitas Ganjar-Mahfud semakin positif, yakni 37 persen.

Baca juga: Perbandingan Jumlah Pengikut Capres-cawapres di Medsos dengan 8 Hasil Survei Terbaru Pilpres 2024

Hasil survei IPE juga memotret dukungan terhadap Ganjar-Mahfud saat ini tertinggi, dibandingkan paslon lain.

Periode Agustus-September 2023, Ganjar-Mahfud memperoleh dukungan 30,45persen.

Kemudian naik pada November menjadi 32,78 persen dan berlanjut pada akhir 2023 menyentuh 33,57 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat