androidvodic.com

Wajah Jokowi Tampak Semringah saat Makan Malam Bersama Prabowo - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Beredar foto Presiden Joko Widodo (Jokowi)  sedang duduk berdua bersama Menteri Pertahanan yang juga Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto.

Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang digulung, duduk satu meja berhadapan dengan Prabowo yang mengenakan batik lengan panjang.

Dihadapkan mereka berdua tersaji air mineral botol beserta peralatan makan.

Dari foto yang dibagikan wajah Jokowi tampak semringah saat berbincang dengan Prabowo di sela makan malam bersama tersebut. 

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan foto tersebut diambil saat Presiden Jokowi makan malam bersama Prabowo, pada Jumat (5/1/2023).

Makan malam tersebut dilakukan di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari.

Ari tidak menjawab pasti saat ditanya tujuan agenda makan malam tersebut.

Yang pasti, kata dia, makan malam dilakukan kurang lebih satu jam.

"Baru saja selesai dari pukul 19.00-20.05 WIB," katanya.

Baca juga: Kata Istana soal Klaim TKN, Jokowi Sudah Terang-terangan Dukung Prabowo-Gibran

Ari mengaku tidak tahu apakah saat makan malam Jokowi dan Prabowo membahas politik atau debat Pilpres yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Minggu (7/1/2024). Ia hanya mengatakan bahwa makan malam di tempat tersebut karena ingin mencoba menu Nusantara.

"Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya  masakan nusantara di rumah makan itu enak," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat