androidvodic.com

Yusril Mengaku Yakin Prabowo Kuasai Materi Debat Soal Pertahanan - News

Laporan wartawan Tribunnews, Ibriza Fasti Ifhami

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Yusril Ihza Mahendra meyakini, capres Prabowo Subianto akan tampil lebih baim pada debat ketiga.

KPU menggelar debat ketiga pada Minggu (7/1/2024) hari ini. Adapun tema debat ketiga yang bakal dilakoni oleh ketiga capres bertemakan Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Yusril mengatakan, capres nomor urut 02 itu sudah menguasai teknik debat. Tak hanya itu, Prabowo juga disebut menguasai materi debat ketiga ini.

"Ya Pak Prabowo sebenarnya sudah menguasai teknik debat, apalagi malam ini materi yang beliau sangat kuasai ya," kata Yusril, saat ditemui di depan Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/1/2024).

"Jadi banyak memberikan masukan dan saya yakin bahwa masalah pertahanan dan lain-lain itu beliau (Prabowo) akan mampu," sambungnya.

Lebih lanjut, Yusril juga meyakini, Prabowo mampu menjelaskan alasan perlunya melakukan pembangunan sistem pertahanan Indonesia.

"Itu Pak Prabowo sudah siap, mampu menjelaskannya, kenapa kita membangun sistem pertahanan kita dan itu saya kira bisa disesuaikan dengan kebutuhan pertahanan kita," jelasnya.

Yusril tak menampik tema debat ketiga ini menguntungkan Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu yakin Prabowo dapat tampil dengan baik, pada debat ketiga ini.

"Dan karena ini memang bidang yang beliau sangat paham, sangat kuasai, saya yakin Pak Prabowo akan tampil lebih baik malam ini," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat