androidvodic.com

Hari ke-42 Kampanye Pilpres 2024: Anies ke Gorontalo, Prabowo Temui Timnas U-20, Ganjar Temui Gen Z - News

News - Setelah mengikuti debat calon presiden (capres) ketiga Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024) kemarin, para capres kembali melakukan aktivitas kampanyenya masing-masing.

Di hari ke-42 kampanye Pilpres 2024, Senin (8/1/2024), capres nomor urut satu, Anies Baswedan, memilih untuk berkunjung ke Gorontalo.

Kemudian capres nomor urut dua, Prabowo Subianto, melaksanakan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) untuk meninjau latihan Timnas U-20 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Sementara itu, capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, bertemu dengan Gen Z dan milenial di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman kegiatan capres Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo di hari ke-42 kampanye Pilpres 2024:

Anies Baswedan Sapa Warga Gorontalo

Pada hari ke-42 kampanye, Senin, Anies Baswedan melakukan serangkaian kegiatan Gorontalo.

Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies mengawali kegiatan di Gorontalo pada pukul 11.30 WITA.

Anies berziarah ke Makam Pahlawan Nani Wartabone di Bone Bolango Regency, Gorontalo.

Kemudian pada pukul 12.30 WITA, Anies menjadi narasumber utama dalam acara "Desak Anies Gorontalo Edisi Petani", di Asmara Garden, Bulango Timur, Bone Bolango Regency, Gorontalo.

Setelah itu, pada pukul 14.30 WITA, Anies menghadiri pertemuan tokoh dan simpatisan Gorontalo, di Grand Sumber Ria, Gorontalo.

Baca juga: Kampanye Capres-Cawapres: Anies ke Gorontalo, Cak Imin di Lampung, Gibran Kunjungi Maluku dan Bali

Prabowo Tinjau Latihan Timnas U-20 Indonesia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir meninjau latihan Timnas U-20 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Senin (8/1/2024).
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir meninjau latihan Timnas U-20 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Senin (8/1/2024). (News/Igman Ibrahim)

Sementara itu, Prabowo Subianto meninjau latihan Timnas U-20 Indonesia dengan PSSI di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Senin siang.

Prabowo ditemani Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir.

Prabowo mulanya melihat belasan Timnas U-20 Indonesia yang sedang pemanasan di dalam stadion GBK. Eks Danjen Kopassus itu berbicara satu per satu kepada pemain timnas.

Saat itu, Prabowo berbicara kepada salah satu pemain timnas yang berasal dari Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan. Lalu, ia pun berbicara perbedaan iklim di Papua maupun Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat