androidvodic.com

Kubu Anies PeDe Bakal Menang di Jawa Timur Meski Khofifah Kini jadi Jurkamnas Prabowo - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Timnas Pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) tak gentar meski kini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, kini telah memastikan mendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Bahkan, mereka masih percaya diri alias "PeDe" bakal menguasai perolehan suara Pilpres 2024 untuk wilayah Jawa Timur, yang dikenal basis massa Nahdlatul Ulama (NU).

"Semoga pasangan amin diberikan kemenangan di Jawa Timur," ujar Juru Bicara Timnas AMIN Muhammad Iqbal, saat dikonfirmasi News, Rabu (10/1/2024).

Iqbal menyatakan pihaknya menghormati keputusan Khofifah yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

Untuk diketahui, dukungan Khofifah iitu dibenarkan oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

Menurutnya, Khofifah sudah meneken surat keputusan (SK) menjadi Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah ibu Khofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN. Beliau tadi baru saya bikin SK-nya, karena beliau sudah bersedia menjadi Dewan Pengarah di TKN. Sekaligus sebagai jurkam nasional di TKN," kata Rosan saat ditemui di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Baca juga: Kaukus Muda Beringin Membelot Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Daftar Nama Deklaratornya

Baca juga: Jokowi Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke PDIP, Ganjar Pranowo: Beliau Lagi di Filipina, Lupa Kali

Bahkan, kata Rosan, Khofifah telah menyatakan kesediaan untuk mengambil cuti sebagai Gubernur Jawa Timur untuk dapat kampanyekan Prabowo-Gibran.

"Beliau sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di beberapa kegiatannya, dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami, untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran," ucap Rosan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat