androidvodic.com

Sosialisasikan Prabowo-Gibran ke Seluruh Daerah, Relawan Intensifkan Blusukan dan Konsolidasi - News

News, JAKARTA - Relawan Prabowo Gibran (Pariban) komitmen memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Relawan Prabowo Gibran sudah berdiri dan bergerak di 38 provinsi se-Indonesia dengan basis massa yang pada dasarnya adalah ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang telah terbentuk sejak 2018 lalu di bawah Komando D. Yusad Regar.

Alexander Kilikily Umboh yang merupakan Ketua LMPP Markas Daerah DKI Jakarta dan juga Wakil Ketua Umum Relawan Pariban tingkat nasional di TKN bahkan yakin memenangkan Prabowo-Gibran hingga satu putaran.

"Termasuk mengawal Prabowo dan Gibran jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024 - 2029," ujar Alexander, Rabu (10/1/2024).

Bagi Alexander Kilikily Umboh, kemenangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah DKI jakarta dan seputarnya adalah tanggungjawab besar dan merupakan harga mati untuk diperjuangkan.

Alexander bahkan sesumbar kalau gagal memenangkan Prabowo-Gibran ia akan mundur dari jabatannya sebagai ketua LMPP Markas DKI Jakarta.

Pria yang biasa disapa Yodo ini mengaku sudah melakukan konsolidasi di Lampung dan Jawa Barat.

Baca juga: Hadiri Debat Capres, Hotman Paris Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Alexander Kilikily Umboh yang juga merupakan praktisi hukum dan pengusaha muda ini menuturkan untuk beberapa waktu kedepan akan blusukan ke beberapa wilayah di DKI Jakarta dan wilayah pinggiran Jakarta mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat