androidvodic.com

Ancam Usir Koruptor, Prabowo: Hei Maling-maling Prabowo Tidak Gentar Terhadap Kalian - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, BENGKULU - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengancam akan mengusir para koruptor jika terpilih dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024. Baginya, negara yang hebat adalah negara yang bisa tegas kepada koruptor.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menemui ribuan relawan dalam lawatan kampanyenya di Gedung Balai Puntar, Bengkulu pada Kamis (11/1/2024).

Baca juga: Dicap Hanya Bisa Joget, Prabowo: Saya Kurang Pandai Bicara? Saya Mengerti, Saya Ini Prajurit

Mulanya, Prabowo berbicara waktu pencoblosan pilpres tinggal menghitung 33 hari lagi. Menurutnya, masyarakat yang nanti akan menentukan masa depan bangsa.

Ia menuturkan bahwa bangsa Indonesia berada di persimpangan jalan menjelang waktu pencoblosan tersebut. Khususnya apakah mau menjadi negara maju atau malah sebaliknya.

Baca juga: Prabowo Kembali Singgung Kata Goblok saat Sindir Politikus Pintar Teori Tapi Salah Data

Prabowo pun berkomitmen jika diberikan mandat akan membawa Indonesia menjadi negara maju dan makmur. Yakni, negara yang tidak ada kemiskinan dan para koruptor diusir dari negara.

"Negara hebat negara yang adil, negara dimana rakyatnya hidup sejahtera negara tidak ada kemiskinan lagi. Negara dimana koruptor-koruptor akan kita usir. Negara dimana kekayaan yang begitu besar diberi kekuasaan kepada kita semua akan dijaga diurus dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat," katanya.

Karena itu, Prabowo pun memberikan ultimatum bahwasanya dirinya tidak gentar melawan para koruptor. Apalagi, kaum munafik maupun antek asing yang ingin merusak negara.

Baca juga: Prabowo Ditemani Raffi Ahmad Temui Ribuan Relawan di Bengkulu

"Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Hei kaum munafik. Hei antek-antek asing, Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat