androidvodic.com

Geramnya Zulhas Lihat Anies Beri Nilai 11/100 ke Prabowo: Punya Etika Nggak Orang Seperti itu? - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, LAMPUNG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas mengaku geram dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang beri nilai 11 dari 100 atas kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI.

Menurutnya, pernyataan itu tidak layak diucapkan oleh Anies Baswedan. Menteri Perdagangan RI itu menyampaikan Anies tidak memiliki etika dengan memberikan nilai rendah kepada Prabowo.

"Pak Prabowo tiba-tiba ada yang menilai bapak 11 dari 100. Pantas tidak saudara-saudara? pantas tidak saudara-saudara? layak tidak saudara-saudara? punya etika nggak orang seperti itu?" ucap Zulhas saat menghadiri acara konsolidasi relawan di Gedung Grahawangsa, Lampung pada Kamis (11/1/2024) siang.

Zulhas pun mengaku tidak tahan lagi untuk bisa mengkomentari ucapan Anies tersebut. Padahal, seluruh masyarakat disebut tau prestasi Prabowo dalam memimpin Kemenhan.

"Maaf Pak Prabowo, saya tahan-tahan ini, ini emang saya mau ngomong hari ini. Saudara-saudara, gemilang prestasinya Pak Prabowo yang kita tahu semua," ucapnya.

Atas dasar itu, ia pun meminta Prabowo tidak usah khawatir karena direndahkan oleh Anies Baswedan. Dia pun meyakini masyarakat tetap mendukung Prabowo.

"Bapak tidak usah khawatir pak. Bapak saksikan kalau bapak direndahkan. Maka rakyat akan meninggikan bapak insyaallah. Kalau bapak dihinakan maka rakyat akan semakin hormati bapak insyaallah. Barang siapa yang menghinakan maka hinalah dirinya sendiri," katanya.

Baca juga: 7 Serangan Anies ke Prabowo saat Debat Capres, Dibalas 3 Serangan Menohok, Apa Saja?

Lebih lanjut, Zulhas menyebut Prabowo enggan untuk menyerang balik Anies Baswedan maupun pihak lain dalam kontestasi pilpres kali ini. Baginya, hal ini merupakan adab yang dianut Prabowo.

"Bapak Prabowo memang punya adab yang sangat tinggi. Tidak pernah beliau mau mencerca, menyerang, menjelekkan pihak lain. Tidak pernah mau. Itulah adabnya Pak Prabowo," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat