androidvodic.com

Momen Raffi Ahmad Bareng Zulhas Ikut Kampanye Prabowo di Lampung - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Raffi Ahmad kedapatan bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat calon presiden (capres) Prabowo Subianto berkampanye di Lampung, Kamis (11/1/2023).

Terlihat Raffi Ahmad berada satu mobil bersama Zulhas biasa disapa dengan menggunakan kemeja berwarna biru.

Keduanya kemudian menyapa para pendukung dari Prabowo-Gibran. Kampanye tersebut juga disambut riuh oleh para pendukung Prabowo-Gibran. 

"Kita bersyukur juga hadir di tengah-tengah kita pendukung utama Pak Prabowo saudara Raffi Ahmad," kata Zulhas, Kamis (11/9/2023). 

Baca juga: Prabowo Guyon dengan Raffi Ahmad: Aku Dulu Ganteng Juga

"Raffi dan teman-temannya semua mendukung Prabowo Gibran. Putri saya, Putri Zulhas ananda tercinta," sambungnya. 

mbjraffi
Momen Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan ikut iringan kampanye calon presiden (capres) Prabowo di Lampung, Kamis (11/1/2023).

Kehadiran Raffi Ahmad membuat kampanye tersebut menjadi lebih meriah. Tidak sedikit ibu-ibu yang menantikan untuk bisa melihat Raffi Ahmad secara langsung.

Begitupun untuk berswafoto bareng suami Nagita Slavina ini.

"Aa Raffi foto," teriak sejumlah pendukung Prabowo-Gibran. 

Sebelumnya, Zulhas dan Prabowo tiba Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung pukul 13.40 WIB. Wakil Ketua Umum DPP PUAN (Perempuan Amanat) Putri Zulkifli Hasan turut menyambut Prabowo Subianto.

Kedatangan Prabowo kemudian disambut riuh oleh para pendukungnya yang mayoritas dihadiri oleh kader PAN, Gerindra, dan sejumlah partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Sebagai informasi tambahan, acara di Bandar Lampung merupakan rangkaian dari kampanye Prabowo didampingin Zulhas di Sumatera. 

Sebelum ke Bandar Lampung, dua tokoh nasional tersebut berkampanye di Bengkulu. Selanjutnya kampanye hari ini, bakal dilanjutkan ke Bangka Belitung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat