androidvodic.com

Disambut Hangat Hary dan Angela Tanoesoedibjo, Ganjar: Ini Luar Biasa - News

Disambut Hangat Hary dan Angela Tanoesoedibjo, Ganjar: Ini Luar Biasa

 
Malvyandie Malvyandie/News

News, JAKARTA - Jelang Pilpres 2024 yang akan digelar bulan depan, dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir.

Kali ini, deklarasi dukungan itu datang dari Relawan Nusantara Ganjar (NAGA).

Acara deklarasi berlangsung, Kamis (11/1/2024) dan dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo.

Baca juga: Ganjar Respons Hasil Survei yang Sebut Elektabilitasnya Menurun: Kita Dengarkan, Jadikan Referensi

Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu disambut hangat oleh Dewan Pengarah TPN – yang juga Ketua Umum Partai Perindo-- Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina NAGA --yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud-- Angela Tanoesoedibjo, Dewan Pembina NAGA Agung Firman Sampurna, dan Ketua Umum NAGA Achyar Al Rasyid.

Ketua Umum Relawan NAGA Achyar Al Rasyid mengatakan ribuan orang Relawan NAGA mendukung Ganjar-Mahfud, karena kepeduliannya terhadap isu lingkungan.

"Kami melihat Ganjar Pranowo hanyalah satu-satunya calon yang tegas menyebut dalam visi misinya, dalam program-program-program kerjanya."

Program pertama yang menjadi perhatian adalah program ekonomi sirkular, di mana Ganjar-Mahfud akan menjalankan sistem ekonomi di tengah masyarakat dengan memperhatikan aspek lingkungan.

Kedua, Ganjar-Mahfud mempunyai program limbah jadi berkah. Ketiga, ada program Ganyang Plastik yang juga menjadi perhatian mereka.

“Kita ingin agar orang muda menunjukkan bahwa setiap bibit yang ditanam hari ini berkontribusi pada lingkungan yang lebih sehat di masa depan,” kata Achyar, yang juga Wakil Ketua II Deputi YZ (Tim Pemenangan Muda) Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud.

Dalam sambutannya, Angela mengajak ribuan relawan yang hadir untuk memilih pemimpin yang tepat pada Pilpres mendatang.

Di antaranya, menurut Angela, karakter dan integritasnya sudah harus teruji, terlebih lagi dalam memutuskan hal-hal yang tidak populer.

"Nah, seorang pemimpin itu harus melihat sudah teruji bisa memutuskan hal-hal yang mungkin tidak populer, tetapi demi kebaikan bangsa, negara, dan masyarakat Indonesia dalam jangka panjang," urainya.

"Harus sudah teruji ideologi Pancasila, kesatuan Indonesia yang konsisten, bukan musiman," tegas Angela yang juga merupakan tokoh generasi milenial dan perempuan nasional ini.

Dukungan dari Relawan NAGA juga membuat Ganjar terkejut. Capres berambut putih inipun mengaku tak menyangka masih mendapatkan dukungan tambahan jelang Pilpres 2024 yang sudah di depan mata.

"Saya menyambut baik, ini luar biasa. Di tengah situasi politik yang hari ini mulai sedikit menghangat dan tentu saja waktu kian berjalan menuju 14 Februari, saya kemarin berpikir mungkin tinggal bekerja saja dari institusi yang sudah ada, partai pengusung dan relawan. Ternyata saya hari ini dikejutkan teman-teman relawan baru, Nusantara Ganjar," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat