androidvodic.com

Gelar Kampanye Akbar di Kandang Banteng, Prabowo-Gibran Bakal Rebut Hati Warga Jateng - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menggeruduk Jawa Tengah (Jateng) saat kampanye akbar terbuka yang dimulai pada 21 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Silvester Matutina menyebutkan nantinya ada sejumlah kota yang bakal disasar oleh Prabowo-Gibran untuk kampanye akbar

Nantinya, kata dia, daerah-daerah itu menjadi tempat yang dianggap Prabowo-Gibran masih lemah.

"Ya direncanakan di beberapa daerah ya akan kita lakukan. Intinya kita akan merebut hati rakyat di daerah-daerah yang kita merasa belum terlalu bagus," ucap Silvester di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Selain Jateng, ada daerah-daerah lain yang nantinya akan menjadi sasaran kampanye akbar Prabowo-Gibran.

"Jawa Tengah termasuk, pastinya ada untuk di beberapa daerah itu. Dan yang paling penting bang, kami juga biasa aja kalau mau dikeroyok,  biasa aja," tukasnya.

Baca juga: Tampilkan Video Tentara Israel Bermain Bola, TPN Minta Postingan di Instagram Mahfud MD Diabaikan

Sebagai informasi, KPU menetapkan tiga zona kampanye untuk pasangan calon yang terbagi atas zona A, B, dan C. 

Kampanye akbar ini bakal berlangsung selama 21 hari dari tanggal 21 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Namun untuk wilayah mana saja yang nantinya bakal dibagikan untuk masing-masing paslon masih belum ditetapkan. Saat ini liaison officer (LO) masing-masing paslon  dan parpol masih tengah melakukan pembahasan. 

Mellaz menjelaskan dalam tiga zona itu akan dibagi dari 38 provinsi secara proporsional. Sedangkan masing-masing paslon direncanakan diberi waktu selama satu hari untuk berkampanye di zona yang telah ditentukan nantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat