androidvodic.com

Kunjungi Pusat Ekonomi Manado, Atikoh Disambut Teriakan Ganjar-Mahfud Menang - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, MANADO - Istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti disambit meriah oleh warga masyarakat sangat mendatangi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda atau yang dikenal warga sekitar dengan Jarod, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (16/1/2024).

Kunjungan Atikoh itu dalam rangka lanjutan Safari Politiknya yang kelima sejak Desember lalu.

Saat turun dari kendaran, Atikoh langsung disesaki oleh para pendukung Ganjar-Mahfud MD se-Kota Manado.

Atikoh berjalan membelah desakan pendukung dan menuju sebuah warung kopi yang di mana di depannya sudah tersimpan kursi dan meja sebagai tempat berdiskusi dengan warga.

Teriakan Ganjar-Mahfud presiden juga menggema di sana. Tak hanya itu, Siti Atikoh juga diteriaki warga sebagai calon Ibu Negara.

Atikoh pada kunjungan Safari Politiknya ini didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Pada kesempatan itu, Atikoh membuka dialog dengan membawakan pantun. Mantan wartawati ini juga menyampaikan kesannya mengenai warga Manado.

"Manado ini kota terindah di Indonesia. Makanan enak, orangnya cantik-cantik, ramah," ungkap Atikoh.

Baca juga: Keluarnya Maruarar Sirait jadi Peringatan Bagi PDIP agar Tak Terjadi Bedol Desa Lanjutan

Atikoh juga menyampaikan lokasi Jarod ini sudah dikenal banyak orang, bukan hanya di Manado. Menurut dia, banyak aktivitas ekonomi di Kota Manado, umumnya di Sulut, terjadi di Jarod ini.

"Banyak aktivitas ekonomi, mulai dari warung kopi, kafe, ini potensi luar biasa," tambah Atikoh.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini juga menyampaikan sudah lama ingin mengunjungi Sulut. Selama masa kampanye ini, Atikoh mengatakan dirinya baru melakukan Safari Politik di Jawa, Lampung, dan Palembang.

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan warga Sulawesi Utara, sebenarnya sudah lama ingin ke sini, saya berdiskusi dengan Mbak Rita ke Sulut," jelas Atikoh.

Baca juga: 14 Februari Bukan Lagi Valentine Day, Tapi Hari Kasih Suara Prabowo-Gibran

Sebagai informasi, Siti Atikoh akan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Manado pada 16-17 Januari 2024.

Agenda pertama, Atikoh akan menggelar pertemuan dan ngopi sore dengan sejumlah masyarakat di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado

Lalu, Atikoh juga akan menggelar pertemuan dan makan malam dengan masyarakat di Hotel Aston Manado.

Sebelumnya, Siti Atikoh telah melakukan safari politik dengan mengunjungi sejumlah daerah. Diantaranya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung hingga Sumatera Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat