androidvodic.com

Kampanye di Bawah Guyuran Hujan, Prabowo: Ya Allah Berikan Saya Kesempatan - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, PONTIANAK - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali melanjutkan lawatan kampanyenya di Kalimantan Barat (Kalbar) pada Sabtu (20/1/2024) hari ini.

Kali ini, ia menemui ribuan pendukungnya di Kubu Resort, Pontianak.

Saat itu, kondisi lokasi acara diguyur hujan dengan intensitas sedang. Namun, Eks Danjen Kopassus itu tetap melanjutkan acara dengan berorasi politik dengan diguyur hujan.

Dalam sambutannya, Prabowo berdoa kepada Tuhan agar diberikan kesempatan untuk dapat memimpin bangsa Indonesia.

Dia pun berharap bisa membantu masyarakat miskin.

"YaAllah, sebelum kau panggil aku, berilah saya kesempatan untuk berbakti untuk rakyat saya. Berilah saya kesempatan untuk bangun bantu rakyat saya dari kemiskinan, hanya itu sisa hidup saya. Itu tujuan hidup saya. Terserah orang mau kasih nilai saya berapa, terserah," ujar Prabowo.

Menurutnya, ia tidak mau masyarakat Indonesia hanya mendapatkan upah minimum saja. Sebab, ia menginginkan Indonesia menjadi bangsa yang terhormat ke depannya.

"Kita tidak mau anak-anak kita menerima upah minimum, upah minimum, upah minimum. Kita tidak mau. Kita mau masa depan anak-anak kita terhormat saudara-saudara sekalian. Kita mau rakyat kita hidup terhormati saudara-saudara sekalian," katanya.

Lebih lanjut, Prabowo pun mengungkit bahwa dirinya sejak usia 18 tahun sudah menjadi prajurit TNI yang membela bangsa.

Bahkan, ia juga telah mempertaruhkan nyawanya untuk negara.

Baca juga: Dengar Pekik Perang Suku Dayak Saat Kampanye di Pontianak, Prabowo Nostalgia Jadi Prajurit TNI

"Saya dari muda sejak umur 18 tahun. Saya jadi prajurit, saya telah bersumpah membela bangsa rakyat saya. Karena itu sekarang di sisa hidup saya, saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang kurang makan. Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang miskin saudara saudara. Saya tidak rela, seluruh hidup saya untuk rakyat saya karena itu saya akan berjuang sampai napas saya yang terakhir," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat